Connect with us

Video+

Mengusung Konsep American Classic, Berikut Ini Fakta Rumah Baru Arya Saloka

Published

on

rumah arya saloka

Dijadikan tempat hunian untuk melepas penat dari segala aktivitas, memiliki rumah pribadi memang menjadi tujuan utama bagi setiap orang. Tidak sedikit orang yang rela bekerja banting tulang demi memiliki rumah impiannya.

Sama halnya seperti aktor tampan pemeran Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka.

Jika sebelumnya Arya Saloka ingin membangun rumah dengan konsep desain seperti rumah di film The Conjuring, membuat bapak satu anak ini harus menemukan rumah dengan pekarangan yang rindang dan banyak pohon.

Setelah penantian yang cukup panjang, kini Arya Saloka dan sang istri, Putri Anne, berhasil menemukan lokasi yang cocok dan strategis untuk rumah impiannya. Dua sejoli ini merenovasi dan membuat rumah mereka dengan konsep American Classic.

Pastinya megah dan homey banget, ya!

Kepo, gimana bentuk rumah dari Arya Saloka pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta? Simak artikel berikut ini.

Renovasi Habis-Habisan

Rumah Arya Saloka

Sebelum direnovasi, rumah yang Arya Saloka beli memiliki konsep modern orang Indonesia pada umumnya. Memiliki cat warna cream dengan tambahan aksen kayu yang minimalis. Tembok rumah tersebut juga dihias dengan batu alam yang tentunya akan diganti oleh Arya.

Keinginannya untuk memiliki rumah dengan gaya American Classic, mengharuskan Arya untuk merenovasi rumah yang ia beli secara habis-habisan. Sehingga yang tertinggal hanya sisa beberapa bagian pondasi awal saja.

Demi mencapai memiliki rumah impian, tak heran jika Arya Saloka dan Putri Anne totalitas!

Baca juga: Biodata Pemain Ikatan Cinta, Ada Pemeran Andin, Al, hingga Rendi

Pekarangan Rumah dengan Taman yang Luas

ruang tamu terbaru rumah arya saloka

Seperti yang sudah Arya jelaskan sebelumnya, karena ia dan istrinya ingin memiliki rumah dengan kesan misterius bak desain rumah di film The Conjuring. Maka dari itu, ia mengusung rumah dengan bentuk sederhana, namun dengan pekarangan rumah dan memiliki taman yang luas.

Pekarangan taman rumah Arya Saloka akan dibuat rindang dan luas, dengan dipenuhi oleh banyak pohon serta tanaman yang menyejukkan rumah.

Kalau udah begini, bawaannya pasti pengen pulang ke rumah mulu..

Pintu Depan akan dibuat ala ‘American Classic’

rumah baru arya saloka

Memang saat membeli rumah ini, desain pintu depannya tidak sesuai dengan konsep yang Arya Saloka inginkan. Hal ini lah yang membuat ia ingin mengganti pintu depan rumahnya menjadi seperti pintu-pintu pada rumah dengan konsep American Classic.

Walk In Closet di Lantai Pertama

interior rumah arya saloka

Sebagai aktor ternama di Indonesia, memiliki Walk In Closet di rumah adalah hal yang wajib!

Arya Saloka menjelaskan bahwa, ia akan membuat ruangan khusus untuk Walk In Closet di lantai satu. Ruangan ini akan menyatu dengan kamar utama yang cukup luas di lantai tersebut.

For your information, rumah Arya Saloka terbagi menjadi 2 lantai. Di lantai 1 terdapat beberapa ruangan yaitu, kamar tidur utama, ruang keluarga, dapur, dan taman belakang rumah. Sedangkan di lantai 2 terdapat kamar tidur anak dan kamar tidur Arya beserta sang istri.

Ruang Keluarga yang Luas

foto dalam rumah arya saloka

Disebut sebagai ‘jantung rumah’ dan tempat berkumpul, ruang keluarga memang harus dibuat lebih nyaman dan luas.

Saat membeli rumah tersebut, ruang keluarganya masih tergolong sempit, sehingga mengharuskan Arya untuk merenovasinya menjadi lebih luas dengan menjebol beberapa tembok. Rumah yang tidak terlalu banyak sekat akan membuat tampilan menjadi luas lho guys!

Dapur dengan Desain yang Menarik

Agar menimbulkan rasa semangat untuk memasak, Arya Saloka sanggup untuk merenovasi dapurnya secara habis-habisan!

Pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta ini berencana untuk merubah dapurnya dengan kitchen set seperti pada rumah ala American Classic.

Taman Belakang Diubah Menjadi Lebih Rindang

motif jendela fasad rumah arya saloka

Bercita-cita memiliki rumah seperti di film The Conjuring, Arya Saloka merubah taman belakang rumahnya menjadi lebih rindang dan asri. Taman ini akan menjadi pemandangan Arya dan Putri dari balik jendela kamar. Wah, bikin mata jadi seger ya!

Arya Saloka dan Putri Anne menginginkan rumahnya rindang dengan dipenuhi taman serta tanaman hijau yang menyejukkan mata.

Akan ada Rooftop dan Kantor Pribadi

Dari awal Arya Saloka memang sudah punya permintaan khusus untuk membangun rooftop dan kantor pribadi. Rooftop dijadikan sebagai tempat ia berkumpul bersama orang tersayang, ditambah dengan suasana outdoor agar bisa menikmati alam sekitar dan tanaman rindang di pekarangan rumahnya.

Selain menjadi pekerja di bidang entertainment, kini Arya Saloka sudah terjun ke dunia bisnis lho!

Hal tersebut lah yang membuat aktor kelahiran Denpasar ini ingin membuat kantor pribadi di rumahnya. Kini, Arya sudah memiliki beberapa bisnis seperti bisnis fashion hingga kuliner bersama temannya.

Nah, itu dia beberapa fakta menarik dari rumah Arya Saloka.

Jangan sampai lupa nonton ikatan cinta setiap hari di RCTI+!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.