Connect with us

For You

Lyodra & Tiara Andini, Menang Social Media Artist of The Year – IMA 2021

Published

on

pemenang indonesian music awards 2021

Menuju akhir tahun 2021, salah satu ajang penghargaan terbesar bagi seluruh musisi di tanah air, Indonesian Music Awards 2021 telah resmi dilaksanakan pada hari Senin, 6 Desember 2021. Acara yang disiarkan melalui aplikasi RCTI+ ini sudah memiliki masing-masing pemenang dari 14 nominasi. Penasaran? 

Sebanyak 12 nominasi diperebutkan di ajang Indonesian Music Awards 2021. Tidak hanya itu, juga terdapat dua nominasi spesial yaitu NSP Creation of The Year dan Lifetime Achievement Award. 

Ajang Indonesian Music Awards 2021

Indonesia Music Awards 2021 dibuka dengan sangat meriah oleh penampilan Marion Jola yang menampilkan lagu “Aduh” dan kemudian dilanjut oleh penampilan Cinta Laura dengan membawakan single terbarunya yang berjudul “Markisa”. 

Dipandu oleh Daniel Mananta dan Ayu Dewi, Indonesia Music Awards juga turut dimeriahkan oleh berbagai penampilan dari bintang tamu seperi Rossa, Krisdayanti, Inul Daratista, Marion Jola, hingga Ungu.

Tidak hanya itu, Indonesian Music Awards 2021 juga diramaikan oleh kehadiran Judika, Maia Estianty, Ria Ricis, Aurel Hermansyah, dan Marshel Widianto yang membantu untuk membacakan para nominasi beserta pemenangnya.

Pada ajang Indonesian Music Awards 2021 ini, Lesti Kejora berhasil meraih 4 piala dari 4 nominasi yaitu Collaboration of The Year, Top Nada Sambung Pribadi, Social Media Artist of The Year dan Female Singer of The Year. 

Para nominator yang berhasil masuk dalam ajang penghargaan ini muncul bedasarkan seleksi dari data stream platofrm musik dalam kurun waktu setahun yaitu dari tahun 2020 sampai 2021. Untuk pemenangnya sendiri, ditentukan melalui voting dari microsite Langit Musik, aplikasi RCTI+ hingga media sosial Instagram. 

List Pemenang dan Nominator Indonesia Music Awards 2021 

Berikut adalah hasil pemenang dari 12 nominasi dan juga 2 nominasi spesial dari Indonesia Music Awards 2021 : 

  1. New Artist of The Year

Mahalini Raharja – “Melawan Restu”

  1. Duo/Group/Band of The Year 

NOAH

  1. Collaboration of The Year

Ungu ft. Lesti Kejora – “Bismillah Cinta”

  1. Alternative Song of The Year

 Pamungkas – “To The Bone”

  1. Top Nada Sambung Pribadi

Lesti Kejora – “Kulepas Dengan Ikhlas”

  1. Social Media Artist of The Year

Lesti Kejora

  1. Male Singer of The Year

Iwan Fals

  1. Song of The Year

Anneth Delliecia – “Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti”

  1. Throwback Hits of The Year

Hampa – Ari Lasso

  1. Songwriter/Composer of The Year

3 Composers – “Salah Benar”

  1. Female Singer of The Year

Lesti Kejora

  1. Album of The Year

Lyodra – “Lyodra”

  1. NSP Creation of The Year

Rasyid

  1. Lifetime Achievement

Alm. Glenn Fredly

Itu adalah hasil pemenang dari 14 nominasi yang ada dalam ajang Indonesian Music Awards 2021. Selamat kepada para musisi yang terpilih dan semoga dapat terus berkarya untuk memajukan industri musik di tanah air. 


Simak terus fitur For You di Blog RCTI+ untuk tetap up to date dengan beragam jenis konten dan informasi menarik lainnya!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2021 RCTI+