Connect with us

For You

Live Sudirman Cup Finals 2023 Nonton Dari HP di RCTI+

Published

on

jadwal live piala sudirman 2023

Setelah digelar turnamen bulu tangkis Orleans Masters 2023, kini giliran turnamen beregu paling bergengsi di dunia, Sudirman Cup 2023 yang akan dihelatkan pada tanggal 14-21 Mei 2023 di Suzhou, China.

Sudirman Cup 2023 diadakan setiap dua tahun sekali dan diikuti oleh para atlet bulu tangkis dari berbagai negara di nomor tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Para pemain yang berpartisipasi dalam turnamen ini berlaga untuk membela nama negara dan memperoleh poin peringkat BWF, bukan untuk merebutkan hadiah.

Beberapa negara telah memastikan lolos ke babak utama Sudirman Cup 2023 setelah melewati kualifikasi berdasarkan hasil turnamen kontinental dan akumulasi poin. Kelima negara pertama yang berhasil mengamankan tiket Sudirman Cup 2023 adalah China (Asia), Denmark (Eropa), Kanada (Panama-Amerika), Australia (Oseania), dan Mesir (Afrika).

Selain itu, beberapa semifinalis kontinental Eropa dan Asia juga akan berpartisipasi di putaran final Sudirman Cup 2023, termasuk Thailand, Korea Selatan, dan India dari Asia, serta Jerman, Prancis, dan Inggris dari Eropa.

Baca juga: BWF Sudirman Cup 2023: Jadwal dan Squad Indonesia

Sementara itu, lima kontestan terakhir diambil dari jalur peringkat teratas berdasarkan akumulasi poin dari pemain terbaik di lima nomor.

Indonesia menjadi salah satu negara yang berhasil lolos ke Sudirman Cup 2023 melalui jalur peringkat bersama dengan Jepang, Malaysia, Taiwan (China Taipei), dan Singapura.

Para pebulutangkis dari Indonesia akan berjuang memperebutkan gelar juara di turnamen ini dan menyumbangkan prestasi bagi negara mereka.

Jangan lewatkan aksi seru para pebulutangkis dunia dan dukung perjuangan para atlet terbaik Indonesia di Sudirman Cup 2023. Pertandingan dapat disaksikan langsung di iNews, New Home of Badminton, mulai pukul 09.00 WIB pada tanggal 14-21 Mei 2023.

Nonton langsung official broadcaster Sudirman Cup 2023 secara live sekarang di iNews RCTI+!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.