Connect with us

Olahraga

31 Daftar Pemain Indonesia di Malaysia Masters 2023

Published

on

31 Daftar Pemain Indonesia di Malaysia Masters 2023

Kejuaraan bulutangkis Malaysia Master 2023 semakin dekat, dan Badminton World Federation (BWF) telah merilis daftar pemain yang akan berpartisipasi.

Indonesia juga tidak ketinggalan dengan menurunkan total 31 pemain di turnamen ini, termasuk di tahap kualifikasi, cadangan, dan utama.

Berikut adalah daftar pemain Indonesia yang akan berlaga di Malaysia Master 2023:

Tunggal Putra

Indonesia akan diwakili oleh empat pemain hebat di sektor utama tunggal putra, yakni Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Chico Aura Dwi Wardoyo, dan Shesar Hiren Rhustavito.

Christian Adinata dan Alwi Farhan juga akan berpartisipasi sebagai pemain cadangan.

Baca juga: Piala BWF Sudirman Cup: Sejarah dan Pemenangnya

Tunggal Putri

Indonesia akan mengirimkan tiga wakil tunggal putri di Malaysia Master 2023.

Mereka adalah Gregoria Mariska Tunjung, Putri Kusuma Wardani yang akan berlaga di tahap kualifikasi, serta Komang Ayu Cahya Dewi, Ester Nurumi Tri Wardoyo, Stephanie Widjaja, dan Bilqis Prasista sebagai pemain cadangan.

Ganda Putra

Indonesia akan mengirimkan lima pasangan ganda putra terbaiknya untuk bertanding di Malaysia Master 2023.

Ganda putra di Malaysia Master 2023 tersebut adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Leo Rolly Carnando/Daniel Martin, dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Kemudian untuk Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani akan berpartisipasi sebagai pemain cadangan.

Ganda Putri

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto yang akan berlaga di tahap kualifikasi, dan Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose juga akan mewakili Indonesia di sektor ganda putri.

Baca juga: Jadwal Bulu Tangkis Hari Ini Terbaru 2023

Ganda Campuran

Di sektor ganda campuran, Indonesia akan menurunkan sembilan pasangan yang akan berjuang merebutkan gelar di Malaysia Master 2023.

Pemain ganda campuran di Malaysia Master 2023 tersebut adalah Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, serta Adnan Maulana/Nita Violina Marwah, Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow, dan Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami sebagai pemain cadangan.

Jadi, itu dia daftar lengkap pemain bulutangkis Indonesia yang akan berlaga di Malaysia Master 2023.

Dengan mewakili Indonesia, mereka akan berusaha untuk memberikan yang terbaik dan meraih prestasi terbaik untuk bangsa. Mari kita dukung mereka agar dapat meraih kemenangan dan sukses di turnamen bergengsi ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.