Connect with us

For You

Live Streaming Rennes vs PSG – 3 Oktober 2021

Published

on

live streaming rennes vs psg

Live streaming Rennes vs PSG yang akan digelar dan berlangsung di kandang Rennes, Roazhon Park, Minggu 3 Oktober 2021 bakal jadi laga seru.

Paris Saint Germain bakal melakoni laga tandang dalam lanjutan pekan ke-9 Ligue 1 Prancis 2021 – 2022. PSG yang sangat diprediksi untuk meraih kemenangan dalam laga ini, sangat besar kemungkinannya.

PSG akan kembali mengincar kemenangan di laga ini, dengan begitu rekor bertahan di Ligue 1 Prancis masih tetap tidak terkalahkan.

Klub asuhan Mauricio Pocetthino juga memiliki potensi besar yang lebih dari liga domestik, tetapi juga di kancah Eropa.

Les Parisiens baru saja juga meraih kemenangan saat bertanding melawan Manchester City di matchday 2 tahap grup Liga Champions tengah pekan lusa.

Messi turut berkontribusi dan menyumbang satu gol pada pertandingan terakhir tersebut yang menjadi gol pertama di PSG.

Di sisi lain, Stade Rennes yang menjadi rival pada pertandingan ini juga tidak mudah ditaklukkan. Walaupun pada pekan baru-baru ini tuan rumah pada pertandingan ini tidak begitu bagus performanya.

Baca juga: Jadwal Bola Setiap Malam di RCTI & MNCTV

Namun siapa sangka saat bertanding terakhir Stade Rennes mampu mengimbangi PSG pada pertemuan musim lalu? Dalam pertandingan ini begitu tinggi dan samar-samar siapa yang bakal menjadi pemenang.

Tentu saja kedua belah pihak pada laga ini ingin meraih kemenangan. Sangat menarik untuk ditonton dan melihat siapa yang bakal jadi pemenang.

Head to Head PSG vs Rennes

Paris Saint-Germain1 – 1Stade Rennais
Stade Rennais0 – 3Paris Saint-Germain
Paris Saint-Germain1 – 2Stade Rennais
Stade Rennais1 – 2Paris Saint-Germain
Paris Saint-Germain2 – 2Stade Rennais

Jadwal Streaming PSG vs Rennes

Pertandingan laga Ligue 1 Rennes vs PSG akan dijadwalkan berlangsung pada Minggu dini hari, 3 Oktober 2021 jam 01:45 WIB.

Acara ini dapat Anda saksikan secara gratis melalui link streaming dengan klik tombol Live Streaming Rennes vs PSG dibawah ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *