Connect with us

For You

Live Streaming & Prediksi Lineup Lazio vs Fiorentina 28 Oktober 2021

Published

on

lazio vs fiorentina 28 oktober

Memasuki pekan kesepuluh Serie A, S.S. Lazio harus bangkit dan meraih 3 poin dari Fiorentina setelah harus menanggung malu dari kekalahannya melawan Verona dengan skor 4-1. Tim asuhan Maurizio Sarri ini akan menjamu Fiorentina di Olimpico pada Kamis dini hari nanti. 

Kini, La Viola dan Le Aquile hanya terpisah oleh selisih satu poin yang dimana Fiorentina menduduki posisi ketujuh dan disusul dengan Lazio yang berada di posisi kedelapan. Pertandingan ini tentu menjadi sengit untuk kedua tim agar dapat mencapai 5 besar. 

Belum pernah merasakan kekalahan di kandang, hal tersebut tentu menjadi nilai plus sekaligus motivasi besar Lazio untuk mengalahkan Fiorentina. Namun, Fiorentina juga menjadi salah satu ancaman besar terutama saat tim asuhan Vincenzo Italiano ini berhasil mengalahkan Cagliari dengan skor 3-0. 

Terlepas dari penampilan Fiorentina yang sangat apik melawan Cagliari, Lazio menjadi salah satu tim yang menghalanginya untuk meraih kemenangan. Jika mundur sedikit, Fiorentina selalu kalah dari 3 pertandingan terakhirnya melawan Lazio di semua kompetisi. 

Prediksi Lineup S.S. Lazio vs Fiorentina Giornata 10 (27/10/21)

Lazio (4-3-3) : Pepe Reina (GK), Elseid Hysaj, Luiz Felipe, Patric, Marusic, Lucas Leiva, Luis Alberto, Milinkovic-Savic, Pedro, Felipe Anderson & Ciro Immobile

Fiorentina (4-3-3) : Pietro Terraciano (GK), Biraghi, Quarta, Milenkovic, Venuti, Castrovilli, Lucas Toreira, Bonaventura, Gonzalez, Jose Callejon & Dusan Vlahovic

Live Streaming S.S. Lazio vs Fiorentina

Pertandingan S.S. Lazio melawan Fiorentina yang akan menjadi sangat sengit ini dijadwalkan Kamis dini hari, 28 Oktober 2021 2021 dan bisa disaksikan secara live streaming melalui RCTI+. 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 RCTI+