Connect with us

For You

Live Streaming & Prediksi Lineup A.S. Roma vs Inter Milan | 4 Desember

Published

on

jadwal streaming as roma vs inter milan 4 desember

Setelah harus menelan dua kekalahan pahit dari Venezia dan Genoa, kini A.S. Roma diharapkan untuk bangkit agar tetap bisa bersaing menjuarai Serie A. Pada pekan ke-16 ini, Giallorossi  dijadwalkan menjamu Inter Milan di Stadio Olimpico pada hari Minggu, 5 Desember 2021 pukul 00.00 WIB. 

Laga melawan Inter Milan nanti tentu sangatlah tidak mudah untuk Roma. Mengingat penampilan Inter yang bisa dibilang sangat apik belakangan ini, membuat serigala Ibukota harus  lebih waspada.

jadwal streaming as roma vs inter milan 4 desember

Walaupun Inter Milan ditinggal oleh Antonio Conte, pelatih yang membuatnya menjuarai Scudetto musim lalu, Nerazzurri tetap bisa membuktikan kualitas permainannya dibawah asuhan Simone Inzaghi. 

Apabila Inter dapat mengalahkan Roma di Stadio Olimpico nanti, Nerazzurri berpeluang menggeser Napoli untuk menempati puncak klasemen asalkan Napoli dan A.C. Milan juga kehilangan 3 poin. 

Disisi lain, walaupun A.S. Roma berhasil mendatangkan “The Special One”, sepertinya Mourinho cukup kesulitan untuk membenahi Serigala Ibukota karena sejauh ini Roma baru merasakan 8 kemenangan dari 15 pertandingan. 

Dengan tidak adanya konsistensi dalam permainan Roma, Jose Mourinho tentu memiliki banyak PR untuk segera membenahi sistem permainan Giallorossi. Apalagi jika timnya masih ingin untuk berada di posisi 4 besar dan lolos ke Liga Champions musim depan. 

Namun, jika dilihat dari 5 pertandingan terakhir antara Giallorossi dan Nerazzurri , keduanya cukup sengit  karena Inter hanya menang sekali, dan sisanya seri. Pertandingan ini tentu menjadi pembuktian untuk kedua tim agar dapat membuktikan siapa yang terbaik. 

Berikut adalah Head to Head A.S. Roma melawan Inter Milan 

Head to Head A.S. Roma vs Inter Milan

13/05/21   A.S. Roma 1 – 3 Inter Milan

10/01/21   A.S. Roma 2 – 2 Inter Milan

20/07/20   A.S. Roma 2 – 2 Inter Milan

07/12/19   A.S. Roma 0 – 0 Inter Milan

21//04/19  A.S. Roma 1 – 1 Inter Milan

Prediksi Lineup A.S. Roma vs Inter Milan

A.S. Roma XI: Rui Patrício (GK), Gianluca Mancini, Chris Smalling, Roger Ibañez; Amadou Diawara; Rick Karsdorp, Jordan Veretout, Henrikh Mkhitaryan, Stephan El Shaarawy; Nicolo Zaniolo, Tammy Abraham

Inter Milan XI : Samir Handanovič (GK), Milan Škriniar, Alessandro Bastoni, Danilo D’Ambrosio; D. Dumfries, N. Barella, M. Brozović, H. Çalhanoğlu, F. Dimarco; Lautaro Martínez, Joaquín Correa

Live Streaming A.S. Roma vs Inter Milan Giornata 16 (05/12/21)

A.S. Roma dijadwalkan menjamu sang juara bertahan, Inter Milan di Stadio Olimpico pada pekan ke-16 Serie A. Pertandingan dua raksasa Italia ini dapat disaksikan secara live streaming melalui aplikasi RCTI+ pada hari Minggu, 5 Desember 2021 pukul 00.00 WIB. 

Tonton acaranyanya langsung malam ini disini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.