Connect with us

For You

Live Streaming Sassuolo VS Inter Milan – 3 Oktober 2021

Published

on

link streaming sassuolo vs inter milan

Jadwal siaran langsung serie A liga Italia 2021-2022 di RCTI pekan ini sudah rilis. Terdapat dua pertandingan dari lanjutan pekan ketujuh Liga Italia 2021-2022 akan disiarkan secara live di RCTI+. Kedua pertandingan tersebut adalah Sassuolo vs Inter Milan dan Atalanta vs AC MIlan.

Pertandingan Sassuolo vs Inter Milan dapat Anda saksikan secara langsung pada Minggu, 3 Oktober 2021 jam 01.45 WIB. Pada laga terakhir yang pada akhirnya mendapatkan kemenangan setelah dua laga kompetisi gagal diraih oleh Nerazzurri.

Minggu terakhir kemarin di pekan keenam Serie A 2021 – 2022, Nerazzurri hanya dapat bermain imbang dengan score 2-2 dengan Atalanta. Setelah itu pada tengah pekan ini juga berakhir 0-0 melawan Shakhtar Donetsk di mathday kedua Grup D liga champions 2021-2022.

Pada waktu yang sama, kepercayaan diri juga unggul dari tim Sassuolo setelah pekan lalu mendapatkan skor 1-0 atas Salernitana. Tentu saja laga ini banyak yang memprediksi akan menjadi laga seru. Seandainya saja ada yang memenangkan laga, skor akan berarkhir sangat tipis.

Prediksi Susunan Pemain (Line Up)

Sassuolo (4 – 2 – 3 – 1): Consigli; Muldur, Chiriches, Ferrarri, Rogerio; Lopez, Frattesi; Berardi, Djuricic, Boga; Raspadori.

Inter Milan (3 – 5 – 2): Handanovic; Skriniar, de Vrij, Bastoni, Darmian, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic, Dzeko, Lautaro.

Head to Head Sassuolo vs Inter Milan

Sassuolo1 – 2Inter Milan
Inter Milan3 – 0Sassuolo
Sassuolo3 – 3Inter Milan
Inter Milan4 -3Sassuolo
Sassuolo0 – 0Inter Milan

Inter Milan

Inter Milan0 – 2Shaktar DonetskChampions League
Atalanta2 – 2Inter MilanSerie A
Inter Milan3 – 1FiorentinaSerie A
Bologna1 – 6Inter MilanSerie A
Real Madrid1 – 0Inter MilanChampions League

Sassuolo

Salernitana0 – 1SassuoloSerie A
Sassuolo1 – 2AtalantaSerie A
Torino1 – 0SassuoloSerie A
Sassuolo1 – 2AS RomaSerie A
Sampdoria0 – 0SassuoloSerie A

Jadwal Streaming Live TV Sassuolo vs Inter Milan

Pertandingan laga serie A Sassuolo melawan Inter akan dijadwalkan berlangsung pada Minggu dini hari, 3 Oktober 2021 jam 01:30 WIB.

Acara ini dapat Anda saksikan secara gratis melalui link streaming dengan klik tombol Live streaming Inter Milan vs Sassuolo dibawah ini.

*untuk melihat update baru jadwal bola setiap malam di RCTI & MNCTV, klik disini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.