Connect with us

For You

Link Streaming Gratis Singapura vs Myanmar Piala AFF 2022 Hari Ini

Published

on

link singapura vs myanmar piala aff

Singapura akan menjamu Myanmar di Stadion Jalan Besar pada Sabtu 24 Desember 2022 dalam pertandingan pembukaan Kejuaraan AFF 2022.

Tim ini merupakan bagian dari Grup B bersama Malaysia, Vietnam, dan Laos. Tim tersebut, yang disebut Lions, akan membuat penampilan ke-14 mereka di kompetisi ini.

Singapura telah bermain dalam tiga pertandingan persahabatan selama bulan ini sebagai persiapan untuk Kejuaraan.

Dua pertandingan pertama berakhir dengan kekalahan 7-3 dan 7-1 masing-masing dari klub Jepang, YSCC Yokohama dan Ryutsu Keizai University FC.

Namun, pada pertandingan terakhir, Singapura mengalahkan Maladewa 3-1. Gol pembuka dari Ilhan Fandi direspons oleh Ibrahim Mahudhee, meskipun dua gol babak kedua dari Shawal Anuar memastikan kemenangan untuk Lions.

Sementara itu, Myanmar kalah 1-0 dari Malaysia dalam pertandingan pembukaan di Yangon, dengan Muhammad Faisal mencetak satu-satunya gol di menit ke-52. Tim ini, yang disebut Chinthe, akan bersemangat untuk memulai dan menjalankan kampanye mereka dengan kemenangan di pertandingan ini, meskipun mereka belum membukukan kemenangan di tahun 2022.

Head to Head Singapura vs Myanmar

Sementara ini, terdapat 12 pertandingan sebelumnya antara Singapura dan Myanmar, dengan Singapura memenangkan delapan pertandingan dan hanya kalah dua kali dari Myanmar.

  • Kemenangan terakhir Myanmar atas Singapura terjadi dalam pertandingan persahabatan internasional pada Juni 2019 dengan skor 2-1. Namun, dalam dua pertandingan terakhir, Singapura berhasil mengalahkan Myanmar, termasuk kemenangan 6-2 yang menakjubkan dalam kualifikasi Piala Asia pada Juni tahun ini.
  • Myanmar belum memenangkan salah satu dari delapan pertandingan mereka pada tahun 2022, dengan tujuh kekalahan dan 23 gol yang kebobolan sementara hanya mencetak dua gol – keduanya melawan Singapura dengan kekalahan 6-2
  • Singapura hanya memenangkan empat dari 11 pertandingan mereka tahun ini. Namun, setelah mengalahkan Maladewa dalam pertemuan terakhir mereka, Singapura sedang mengincar kemenangan beruntun pertama mereka sejak Maret.

Prediksi Singapura vs Myanmar pada Piala AFF Mitsubishi Electric Cup 2022

Berdasarkan rekor pertandingan sebelumnya dan penampilan tim tahun ini, Singapura diperkirakan akan memenangkan pertandingan melawan Myanmar.

Meskipun Chinthe berada di peringkat dua tempat di atas Lions, penampilan buruk tahun ini telah membuat mereka sulit untuk mencetak kemenangan.

Singapura, dengan rekor dominan dalam pertandingan melawan Myanmar, akan menggunakan hasil pertandingan sebelumnya sebagai inspirasi dan berusaha untuk memenangkan pertandingan ini.

Namun, setiap pertandingan sepak bola selalu menyajikan kejutan, jadi tidak ada yang bisa diprediksi pasti.

Link Streaming Singapura vs Myanmar Piala AFF Sore Ini

Jangan sampai ketinggalan pertandingan sore ini Singapura vs Myanmar pada perebutan Piala AFF 2022 ini di iNews secara live dan gratis di RCTI+.

TanggalGrupMatchJamLive Broadcast
24 Desember 2022

BSingapura vs Myanmar18:30iNews / KLIK DISINI
live singapura myanmar aff inews

Baca selengkapnya:

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.