Connect with us

For You

Live Streaming Atalanta vs AC Milan – 4 Oktober 2021

Published

on

link streaming atalanta vs ac milan

(Rossoneri) sebagai julukan AC Milan saat ini menempata posisi dua klasemen Liga Italia 2021 – 2022 yang mungkin dapat dibilang tidak nyaman menjadi lakon dalam laga Serie A ini.

Senin, 4 OKtober 2021 jam 01.45 WIB akan digelar laga Atalanta vs AC Milan secara live streaming melalui aplikasi RCTI+.

Laga yang menjadi lawan yang dihadapi adalah Atalanta, klub yang minggu lalu mampu bertanding sangat baik melawan Inter Milan di kandangnya.

Pada pertandingan sebelumnya, Atalanta juga menang 1-0 melawan Young Boys di matchday kedua di grup F Liga Champions 2021-2022.

Dua pekan lalu juga, AC Milan mengalami kekalahan dari pertandingan melawan Liverpool dengan skor akhir 2-3. Dengan demikian, tekanan yang dialami AC Milan saat ini seharusnya menjadi titik terang untuk Atalanta.

Hanya berbeda 2 poin saja dari Napoli yang sekarang masih berada di top klasemen. Jelas saja seharusnya Atalanta menjadi semkin optimal dan mendapatkan jalan lebih luas untuk mengincar kemenangan dalam laga ini.

Prediksi Susunan Pemain (Line Up)

AC Mulan (4 – 4 – 2): Mike Maignan; Theo Hernandez, Fikayo Tomori, Simon Kjaer, Davide Calabria; Ismail Bennacer, Alessandro Florenzi; Brahim Diaz, Alexia Saelemaekers, Ante Rebic; Olivier Giroud.

Atalanta ( 3 – 4 – 1 – 2): Juan Musso; Rafael Toloi, Merih Demiral, Berat Djimsiti; Davide Zappacosta, Mario Pasalic, Teun Koopmeiners, Robin Gosens, Matteo Pessina, Josip Llicic, Duvan Zapata.

Head to Head Atalanta vs AC MIlan

AC Milan2 – 0 Atalanta
Atalanta 3 – 0AC Milan
Atalanta1 – 1AC Milan
AC Milan0 – 5Atalanta
AC Milan1 – 3Atalanta

AC Milan

Athletico Madrid2- 1AC Milan Champions League
AC Milan2 – 1SpeziaSerie A
Venezia0 – 2AC Milan Serie A
AC Milan1 – 1JuventusSerie A
AC Milan 2 – 3LiverpoolChampions League

Atalanta

Young Boys0 – 1AtalantaChampions League
Atalanta2 – 2InternazionaleSerie A
Sassuolo1 – 2AtalantaSerie A
Atalanta1 – 0SalernitanaSerie A
Atalanta2 – 2VillarealChampions League

Jadwal Streaming Atalanta vs AC Milan Live TV

Pertandingan laga serie A Atalanta vs AC Milan akan dijadwalkan berlangsung pada Senin dini hari, 4 Oktober 2021 jam 01:45 WIB.

Acara ini dapat Anda saksikan secara gratis melalui link streaming dengan klik tombol Live Streaming Atalanta vs AC MIlan dibawah ini.

Saksikan keseruan laga diambang batas AC Milan ini di RCTI+, selalu ada untukmu.

*untuk melihat update baru jadwal bola setiap malam di RCTI & MNCTV, klik disini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.