Connect with us

For You

Jadwal Live Timnas Indonesia vs Kamboja Hari ini

Published

on

link dan jadwal live timnas indonesia vs kamboja

Timnas Indonesia yang merupakan asuhan Shin Tae-yong akan segera memulai perjuangan dengan menghadapi Kamboja pada Grup A Piala AFF 2022.

Berdasarkan Jadwal Piala AFF 2022, laga timnas Indonesia vs Kamboja akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Jumat (23/12/2022).

Sekjen PSSI, Yunus Nusi sudah memastikan bahwa laga Indonesia vs Kamboja akan digelar terbuka dengan penonton. Yunus Nusi menyebut PSSI dan timnas Indonesia sudah mengantongi izin dari Polri untuk menggelar pertandingan Piala AFF 2022 di SUGBK dengan penonton. PSSI juga sudah merilis harga tiket laga timnas Indonesia vs Kamboja dengan rincian termurah Rp 90 ribu dan termahal Rp 500 ribu.

Laga timnas Indonesia vs Kamboja nanti akan menjadi kesempatan pertama Shin Tae-yong menyapa suporter Tanah Air di SUGBK secara langsung.

Head to Head Timnas vs Kamboja

Terkait persiapan menghadapi Piala AFF 2022, timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong sudah melakukan pemusatan latihan di Bali selama hampir satu bulan sejak 28 November.

Shin Tae-yong kala itu memanggil 28 pemain untuk agenda pemusatan latihan di Bali. Terkini, Shin Tae-yong sudah mengumumkan daftar 23 pemain skuad timnas Indonesia untuk menghadapi Piala AFF 2022. Daftar skuad timnas Indonesia untuk Piala AFF 2022 sangat menarik karena Shin Tae-yong memanggil lagi Ilija Spasojevic.

Selain itu, Timnas Indonesia juga pernah membuat malu Kamboja di Piala AFF 2004. Ketika itu, Pasukan Angkor (julukan Kamboja) dihajar 0-8 oleh Timnas Indonesia.

Belum lagi, skuad mentereng yang dibawa oleh Shin Tae-yong, juga jadi alasan Timnas Indonesia mampu menuai tiga poin. Selain itu, bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, makin menambah keyakinan Timnas Indonesia mampu menghajar Kamboja besok sore.

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022

Timnas Indonesia vs Kamboja
PertandinganStadiumJamBroadcasterLive Streaming
Indonesia vs KambojaGelora Bung Karno Stadium16.30 WIBSiaran langsung RCTIRCTI+

Sambil menyuarakan semangat dukunganmu untuk Timnas Indonesia melawan Kamboja ini, kamu bisa menonton highlight, best cut dan full match dari setiap pertandingan Piala AFF 2022 ini di RCTI+ secara gratis!

Simak selengkapnya disini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *