Connect with us

For You

Intip Backstage Persiapannya Syukuran 7 Bulanan Aurel

Published

on

backstage+ atta aurel 7 bulanan

Memasuki usia kehamilan yang ke 7 bulan Aurel Hermansyah, sang suami Atta Halilintar siap siaga menolong istri tercintanya, termasuk pada persiapan Syukuran 7 Bulanan Aurel.

Pasangan muda yang menjalin ikatan cinta sah sejak April 2021 lalu, kini semakin mendekati untuk jadi sosok orang tua. Baby A yang masih di dalam perut sang Ibu, Aurel, selalu di doakan dalam keadaan sehat, menjadi anak baik nan berbakti. Termasuk, saat acara 7 bulanannya nanti.

Acara tersebut akan dilangsungkan pada Sabtu, 18 Desember 2021 mulai 14.30 WIB Live di RCTI. Kamu bisa bisa menyaksikannya secara streaming melalui aplikasi RCTI+.

Tak hanya itu, selain bisa melihat momen syukuran 7 bulanan Aurel, kamu juga bisa menyaksikan persiapan, prosesi, hingga interview keluarga eksklusif di Backstage+ Ikatan Cinta Atta-Aurel.

Sudah Siapkan Panggilan Khusus Untuk Sang Anak

Atta dan Aurel sudah mempersiapkan panggilan untuk sang anak kelak, sembari mempersiapkan acara tasyakuran 7 bulanan usia kehamilan Aurel.

Karena memasuki trimester ketiga ini, persiapan besar maupun kecil sudah harus dilakukan.

Hingga, keduanya mempersiapkan panggilan khusus untuk sang anak kepada keduanya sebagai orang tua kelak. Atta Halilintar ingin anaknya memanggil “Papata” dan memanggil “Mamanur” kepada sang Ibu, Aurel Hermansyah.

Acara ini jelas dipersiapkan dengan baik karena menyambut kehadiran anak pertama Atta dan Aurel sejak menikah 8 bulan lalu.

Dalam video yang diunggah di kanal Youtube, keduanya mengungkapkan telah mempersiapkan beberapa hal untuk tasyakuran 7 bulanan Aurel ini.

Persiapkan Kamar Untuk Sang Anak

Tak hanya persiapan untuk pengajian dan syukuran 7 bulanan saja, Atta dan Aurel bahkan sudah mempersiapkan kamar untuk calon bayi mereka.

Tema yang digunakan dalam kamar anaknya nanti bernuansa kombinasi warna pink dan abu-abu.

Hal tersebut dilakukan karena menurut Aurel kehadiran sang buah hati semakin dekat dan menghindari terburu-buru nantinya, sehingga dipikirkan lebih dahulu.

Baca juga:

“Karena kan mendekati ya, supaya nanti nggak buru-buru, kita pikirin dulu,” Ucap Aurel

“Warnanya pink, pink abu-abu,” tambah Atta.

Persiapkan Liburan Pasca Syukuran 7 Bulanan

Ramai dibicarakan, Atta dan Aurel akan melakukan Babymoon ke luar negeri pasca acara syukuran 7 bulanannya.

Atta dan Aurel mengaku memang sedang mempersiapkan liburan bersama keluarganya. Hingga, sudah mengatur itinerary mulai dari tiket keberangkatan sampai penginapan saat liburan nanti.

Alhamdulillah kita udah ada tiketnya, udah di-listing siapa yang mau berangkat, kemarin Aurel lagi atur hotel-hotelnya selama di sana,” Ucap Atta.

Atta juga menambahkan kalau anggota keluarganya yang ikut liburan kali ini jumlahnya sangat banyak. Karena mengajak dua keluarga, yaitu keluarga dari pihak Atta dan juga keluarga Hermanysah dari pihak Aurel.

Mau tau kelanjutan dan seberapa ribet keseruannya yang ada di belakang panggung?

tonton segera acaranya diatas mulai jam 14.30 WIB atau tonton langsung disini.

Semuanya hanya tersedia di rctiplus!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2019 RCTI+