Connect with us

For You

Ikatan Cinta buAHHAti Atta-Aurel, Terungkap Nama Anak Pertama

Published

on

bayi atta aurel, baby a

Baby Reveal – Ikatan Cinta Atta Halilintar dan Aurel. Setelah pernikahan mereka yang sempat heboh dan viral di masyarakat secara heboh, kelahiran anak pertama mereka juga diprediksi akan menjadi sorotan menarik.

Bukan AHHA Club namanya kalau tidak membuat sensasi.

Atta halilintar dan Aurel Hermansyah rencananya akan menggelar persiapan yang dibuat untuk merayakan kelahiran anak pertama mereka.

Bayi pertama yang sudah lahir di pertengahan bulan Februari 2022 ini, ternyata hingga hari ini sudah dirancang acara megah yang tidak hanya untuk merayakan aqiqah melainkan juga untuk menarik perhatian publik.

Bayi Mahal – Kelahiran Anak Aurel & Atta Halilintar

kelahiran anak aurel

Terakhir pada saat syukuran 7 bulanan Baby A Atta Aurel yang sempat jadi bahan pembicaraan dan heboh saat itu, menjadikan topik kelahirannya semakin hot untuk diikuti.

Kamar dan tema nuansa yang nantinya akan digunakan si Baby A menggunakan nuansa kombinasi pink dan abu-abu tersebut ternyata sudah direncanakan dengan sangat baik.

“Karena sudah mendekati ya, supaya nanti ngga buru-buru, kita sudah pikirkan semuanya sejak sekarang” begitu kata Aurel saat pengajian 7 bulanan Baby A.

Pada hari H kelahirannya kemarin tepatnya 22 Februari 2022 dikabarkan bahwa sudah menyewakan satu lantai sendiri dengan seluruh kamar untuk menampung seluruh keluarga besarnya yang cukup banyak.

Bahkan, Atta juga memberikan hadiah kado berupa mobil listrik mewah dengan merk Tesla hingga dikemas unik dengan warna pink custom kesukaan Aurel yang ditaksir hingga mencapai 3 milliar.

Mungkin terlihat seperti berlebihan, tetapi sangat lumrah untuk sebuah artis papan atas melakukan hal seperti mengingat tujuannya adalah sebagai rasa syukur atas kebahagiaan lahirnya anak pertama.

Dahsyatnya Welcoming Baby A

Mulai dari baby A, Baby AHHA hingga Nur Atta. Semua itu merupakan nama yang kemungkinan besar dan diprediksi menjadi nama dari Atta-Aurel pasca kelahirannya.

“Pokoknya baby AHHA Atta, eh Nur Atta”, begitu kata Atta di salah satu channel miliknya.

Sementara itu, Krisdayanti yang sebagai nenek dari Baby A ini menyebutnya sebagai Cahaya seperti saat ia membagikan postingan di Instagramnya.

Lahirnya Baby A ini juga cukup unik lho mengingat tanggalnya 22-02-2022.

Ikuti Momen Atta – Aurel Memperlihatkan Baby A!

Semuanya akan terangkum secara live melalui Backstage+ di RCTI+ secara eksklusif.

Mulai dari persiapan, sibuk hiruk pikuk sebelum acara puncak, hingga puncak acaranya akan di dokumentasikan secara live.

di Backstage+ RCTI+ akan memberikan setiap cuplikan dan momen yang menarik untuk kalian semua ikuti.

Semua pertanyaan dan rasa penasaran kalian seperti “gimana sih mimik muka baby-A?”, “Gimana sih wajah bayinya?”, “Apakah benar bayi tersebut perempuan?, “Berapa biaya mulai dari persiapan, persalinan hingga perayaan?” Atau mungkin “Siapa sih nama sebenarnya?”.

Semuanya akan dikompilasikan secara live dan mengambil cuplikan dan pergerakan yang tidak ada di TV!

Kapan Aurel Hermansyah melahirkan?

Aurel Hermansyah melahirkan bayi pertama dengan Atta Halilintar pada Selasa, 22 Februari 2022

Dimana Aurel melahirkan?

Lahirnya anak Atta – Aurel di RUmah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Siapa nama Atta – Aurel?

buAHHAti Atta-Aurel hingga saat ini nama pastinya masih belum dapat diketahui.
Kalian bisa mengikuti acaranya yang akan datang pada 26 Februari 2022 pukul 14.00 – 16.00 di RCTI dan jangan lewati juga acara persiapannya sebelum itu di Backstage+ RCTI+

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.