Connect with us

For You

Hasil Pertandingan SEA Games Indonesia vs Filipina: Poin Sempurna!

Published

on

indonesia vs filipina sea games

Sebelumnya, laga pertama pertandingan Timnas tercinta Indonesia U-23 vs Timnas Vietnam U-23 di Stadion Viet Tri, Phu Tho yang harus mengalah dari Vietnam dengan skor 3 – 0.

Laga selanjutnya, Indonesia yang melawan Timor Leste menang dengan skor 4 – 1 berhasil mendapatkan 3 poin atas kemenangan ini sehingga total yang diperoleh berjumlah total 6 poin hingga atas kemenangan laga ini.

Egy Maulana yang berhasil memberikan umpan baik ke Marselino Ferdinan, mampu menjebol gawang menjadi 3 poin dan lebih menjaga peluang lolos ke semifinal SEA Games 2021.

Dalam menghadapi Filipina pelatih Shin Tae Yong membuat dua perubahan dari laga melawan Timor Leste, dengan memainkan bek Asnawi Mangkualam dan striker Muhammad Ridwan sejak menit awal.

Marcelino Memperlebar Jarak Unggul Menjadi 4 – 0

Dribble Ronaldo di menit-84 harus dipatahkan oleh pemain bek Filipina sehingga berbuah penalty untuk Indonesia. Marcelino yang menjadi eksekutor penalty berhasil menjalankan tugasnya dengan baik sehingga membuat Indonesia unggul atas Filipina 4 – 0.

Pemain timnas Indonesia terus melakukan serangannya untuk memperlebar jarak atas Filipina.

Skuad Garuda Muda yang sudah dipastikan masuk ke semi-final SEA Games 2021 ini, diprediksi akan melawan pemuncak klasemen grup B.

Skor Poin dan Pertandingan SEA Games: Timnas Indonesia vs Timnas Filipina

Bertandang dengan Filipina, Timnas Indonesia harus menang mengingat pertandingan Indonesia peringkat keempat klasemen Grup A dengan mengoleksi poin hanya 3 dari dua pertandingan sebelumnya.

Baca juga: Jadwal Turnamen Toulon 2022 di RCTI+

Pertandingan yang berakhir dengan skor 4 – 0 atas Timnas Filipina mampu menaikkan mental bertanding atas Timnas Myanmar pada pertandingan pamungkas Grup A sekaligus untuk bisa lolos ke fase Semi-Final SEA Games 2021.

Sambil menunggu pertandingan Grup A lainnya, yang mempertemukan Vietnam melawan Malaysia laga ini akan dilangsungkan Jumat 13 Mei 2022 malam jam 18.50 WIB di Stadion Viet Tri, Phu Tho.

Pastikan selalu untuk menonton siaran live bola hari ini di RCTI+!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.