Connect with us

For You

Halaqah Cinta, 5 November 2021 “Pengajian Ricis – Ryan”

Published

on

pengajian ria ricis ryan

Siapa sih yang gak tau Ria Ricis? Salah satu konten kreator dan juga youtuber ternama di Indonesia ini ternyata sudah lamaran lho!

Mungkin sempat muncul berita simpang siur tentang siapa pria beruntung yang bisa memikat hati Ria Ricis, sekarang pertanyaan tersebut sepertinya sudah bisa terjawab.

Sosok pria yang berhasil membuat hati Ricis luluh adalah pria kelahiran Aceh bernama Teuku Ryan.

Penuh dengan rasa haru, emosional dan bahagia, mereka berdua sudah berhasil melangsungkan acara lamarannya pada hari Kamis, 23 September 2021 lalu.

Rencananya, pernikahan Ria Ricis bersama Teuku Ryan akan dilangsungkan pada tanggal 12 November 2021 mendatang. Tentu momen sakral tersebut sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar setia Ria Ricis dan juga masyarakat banyak. 

Ternyata sudah bisa dihitung jari ya untuk menyaksikan momen paling bahagia Ria Ricis dan Teuku Ryan? Sebelum menuju hari H pernikahan, Ria Ricis dan Teuku Ryan juga akan menggelar sebuah acara pengajian.

Baca juga: Siaran Langsung Akad Ria Ricis – Ryan Sabtu 13 November 2021

Penasaran dengan acaranya?

Pengen Lihat Momen Backstage Acara Tersebut?

Backstage ini gaada di tv!!

Acara exclusive yang hanya ada di RCTI+ ini kami persembahkan untuk Anda. Tonton dari sebelum acara digelar hingga selesai!

Simak momentum persiapan belakang layar sebelum acara tersebut dimulai hingga pasca acaranya.

Detik demi detik acara tersebut terekam dalam acara Backstage+ asli RCTI+.

Live Streaming Halaqah “Pengajian” Ria Ricis – Ryan

Sebelum menggelar acara pernikahannya, Ria Ricis dan Teuku Ryan akan melangsungkan sebuah acara pengajian yang dilaksanakan pada hari Jum’at, 5 November 2021 mendatang.

Salah satu acara pra nikah ini akan disiarkan secara live melalui live streaming MNCTV pada pukul 13.30 WIB . Tetapi kami juga menyediakan link live TV yang dapat ditonton secara langsung melalui kanal RCTI+.

Acara pengajian ini juga akan dihadiri oleh berbagai tokoh agama ternama di Indonesia seperti Mamah Dedeh, Aisyah Dahlan dan Ustadzah Lulung. Para ustadzah tersebut akan ikut mengaji bersama Ria Ricis dan Teuku Ryan serta memberikan berbagai nasehat seputar pernikahan. 

Jangan sampai lewatkan acara pengajian Ria Ricis dan Teuku Ryan bersama para ustadzah ternama di Indonesia dalam acara Halaqah Cinta Ricis Rian “Pengajian” pada hari Jum’at, 5 November 2021 secara live di MNCTV dan juga streaming melalui live event di RCTI+ jam 13.30 WIB.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.