Connect with us

For You

Kawal Sampai Halal, “Acara Lamaran Ricis-Ryan” di RCTI+

Published

on

lamaran ria ricis ryan

Siapa di sini yang kaget, tau-tau Ria Ricis udah mau lamaran? Atau kamu justru yang udah kawal kisah cinta Ricis dari awal? Jika iya, kamu pasti kepo seperti apa acaranya, mau tau seperti apa dekorasi lamaran, dan lain-lainnya. Ingin ikut deg-degan saat prosesi acara lamaran Ricis-Ryan? Pastinya dong.

Walaupun masih pandemi dan kamu engga dapet undangan untuk menghadiri langsung, tapi kami siap temani kamu untuk dapat menyaksikan sakralnya momen acara lamaran Ricis – Ryan langsung dari rumah pada tanggal 23 September 2021 pukul 12.00 WIB.

Bersama RCTI+ (RCTI Plus) kamu bisa kawal prosesi lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan lengkap hingga akhir. Gratis! Tidak dipunggut biaya apapun.

Bahkan, kamu bakal dapet tambahan tayangan kegiatan backstage-nya juga, loh! Kapan lagi coba bisa kawal lamaran youtuber pemilik belasan juta subscibers ini.

Ricis beruntung banget, ya, akhirnya dipertemukan laki-laki yang serius seperti Teuku Ryan. Dan Ryan juga beruntung akhirnya diberikan keberanian untuk melamar wanita idaman nan taat beragama seperti Ria Ricis.

Both of them deserve each other, isn’t it? Jadi, engga butuh waktu lama bagi keduanya untuk mantap melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Prosesi Lamaran Ricis – Ryan

Anyways! Alih-alih dandan untuk hadir langsung di acaranya, kamu bisa santai sambil ngopi nonton di rumah, nih. Dengan nonton bareng acara lamaran Ricis – Ryan langsung live streaming di MNC TV, kamu enggak perlu keluarin biaya apapun untuk bisa tau dan kawal seluruh rangkaian lamarannya. Yaaa, selain itu, dekorasi, konsep, dan lainnya bisa jadi referensi juga buat kamu jomblo-jomblo yang lagi persiapan menghalalkan si doi, hehe.

baca juga: Halaqah Cinta, Pengajian Ria Ricis – Ryan 5 November

Pernikahan memang merupakan hal suci penyatu dua insan yang saling mencintai. Mengikat keduanya secara lahir dan batin sebagai suami istri. Pernikahan menjadi momen bahagia bagi kedua pasangan, keluarga, dan seluruh orang yang mengenalnya. Lamaranlah yang menjadi loncatan pertama bagi laki-laki juga perempuan untuk menuju pernikahan yang lebih serius tersebut.

Backstage+ Lamaran Ricis – Ryan

Di RCTI+ kamu bisa banget nonton hasil tangkapan video uncensored dibelakang layar! Karena itulah RCTI+ ingin turut membagikan momen bahagia lamaran backstage belakang layar lamaran Ricis – Ryan kepada seluruh masyarakat. Kamu bisa menontonnya melalui link ini.

Selain itu kualitas siaran yang tentunya kami upayakan agar kamu tetap menerima secara optimal. Jadi, kamu bisa tonton dengan nyaman dan berasa hadir langsung di acara.

So, don’t hesitate anymore.

Yuk, ikut kawal sampai halal acara lamaran Ricis – Ryan di RCTI+! Jangan sampai ketinggalan momen bahagia dan haru ini, download RCTI+ sekarang dan saksikan prosesi lamarannya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.