Connect with us

For You

Halaqah Cinta RICIS – RYAN “AKAD NIKAH” Live MNCTV dan RCTI+

Published

on

live streaming akad nikah ricis -ryan

Siapa sangka, Youtuber dan juga konten kreator yang sudah memiliki 27,4 juta subscriber ini akan segera melangsungkan pernikahannya lho! Ya, Youtuber tersebut adalah Ria Ricis. Gak kerasa ya, perasaan baru kemarin Ria Ricis membuat video review tentang squishy tau-tau sekarang udah mau nikah aja. 

Ria Ricis dan calon suaminya, Teuku Ryan akan segera menggelar akad nikah yang diadakan pada hari Sabtu, 13 November 2021 mendatang. 

live streaming akad nikah ricis -ryan

Buat kamu penggemar berat Ria Ricis, tidak perlu khawatir untuk melewatkan momen sakral pernikahannya karena semua rangkaian dapat disaksikan melalui MNCTV dan juga streaming di RCTI+! 

Sudah beberapa rangkaian acara yang telah dilaksanakan oleh Ria Ricis dan Teuku Ryan, salah satunya adalah lamaran yang dilaksanakan pada 23 September 2021 lalu. 

Penampilan Ria Ricis dan Teuku Ryan ternyata bikin pangling! Mereka berdua tampil dengan sangat anggun dan bahagia. Apalagi saat Teuku Ryan meminta Ria Ricis bersedia menikahinya, bikin baper banget! 

Setelah rangkaian lamaran, Ria Ricis dan Teuku Ryan juga sudah menggelar acara pengajian pada tanggal 5 November 2021 lalu. Didampingi oleh kedua kakaknya, Oki Setiana Dewi dan Shindy Kurnia, Ria Ricis berhasil menjalani pengajian tersebut dengan sangat khusyuk. 

Halaqah Cinta Ricis – Ryan “Akad Nikah”

Tidak terasa, sudah dua rangkaian yang berhasil dilaksanakan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Rencananya, rangkaian selanjutnya adalah akad nikah yang diadakan pada hari Sabtu, 13 November 2021. 

Ternyata, menurut Ria Ricis alasan dirinya dan calon suami memilih hari Jum’at adalah karena hari tersebut penuh kebaikan. Rencananya, akad nikah akan disiarkan secara live melalui MNCTV dan juga RCTI+. 

Buat kamu penggemar Ria Ricis, jangan sampai kelewatan momen sakral akad pernikahannya bersama Teuku Ryan eksklusif di MNCTV dan juga live streaming melalui RCTI+ pada hari Sabtu, 13 November 2021! Nonton langsung acaranya disini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.