Connect with us

Olahraga

Cedera Menjelang Hadapi Real Madrid, Lewandowski Dipastikan Absen Membela Barcelona

Published

on

cedera lewandoski

Jakarta – Copa Del Rey 2022/2023 akan kembali digelar pekan ini yang memasuki babak semifinal. Copa Del Rey akan menyajikan Laga El Clasico antara tim raksasa spanyol Real Madrid melawan Barcelona yang akan menjadi laga menarik.

Leg pertama Copa Del Rey 2022/2023 ini akan digelar pada jumat 3 Maret 2023 di Stadion Santiago Bernabeu, pukul 03.00 WIB.

Jadwal Real Madrid vs Barcelona pada Semi Final Copa Del Rey akan dilangsungkan dua babak setelah Real Madrid Menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu pada Leg 1, Barcelona akan ganti menjamu Real Madrid di kandang pada April mendatang.

Penyerang andalan Barcelona, Robert Lewandowski dipastikan absen pada leg pertama Copa Del Rey 2022/2023 karena mengalami cedera hamstring.

Cedera ini dialami ketika laga menghadapi Almeria, dimana saat itu Barcelona harus mengakui keunggulan Almeria 1-0 pada lanjutan La Liga Spanyol.

Absennya pemain utama Barcelona ini tentunya membuat Xavi Hernandes sang pelatih harus memutar otak untuk menajamkan lini depannya. Sebelumnya dua pemain lainnya Pedri dan Ousmane Dembele juga lebih dulu mengalami cedera.

Dalam beberapa laga terakhir Barcelona juga belum dapat menorehkan hasil maksimal.

Di liga Europa, langkah mereka terhenti setelah disingkirkan oleh Manchester United di Stadion Old Trafford. Dan tumbang kala menghadapi Almeria di La Liga.

Sementara itu Real Madrid sedang dalam tren positif, pada enam laga terakhir mereka belum terkalahkan. Lima kemenangan dan satu hasil imbang masih mereka pertahankan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.