Connect with us

For You

Verona vs Inter Milan: Jadwal Siaran Live Streaming RCTI+

Published

on

inter milan vs verona

Inter Milan dijagokan bakal meraih kemenangan saat bertandang ke markas Hellas Verona pada Sabtu 28 Agustus 2021 WIB dini hari.

Merasa diunggulkan, pemain anyar Inter Edin Dzeko justu meminta timnya untuk tetap waspada untuk tetap optimal saat melawan Verona di matchday kedua Liga Italia ini.

Dzeko, “Jangan Anggap Enteng Verona”

Menurut Dzeko, Verona merupakan lawan yang tidak mudah untuk ditaklukkan. Pasalnya, Dzeko mengenal siapa pelatih Verona yang saat ini menjabat yaitu Eusebio Di Francesco.

Dulu, keduanya cukup mengenal dan saling bekerjasama dari tahun 2017 hingga 2019 ketika berada di AS Roma. Dari tahun-tahun tersebut, Dzeko mengenal betul siapa pelatihnya dengan baik.

inter milan vs verona

Berdasarkan pengalaman tersebut, Di Francesco sanggup membuat para pemain yang diasuhnya bermain dengan mengeluarkan potensi terbaik versi setiap pemain. Alasan itulah yang mendasari untuk tetap waspada dan stay sharp bagi tim asuhan Simone Inzaghi tersebut.

“Pertandingan laga kedepannya menantang Hellas Verona tidak gampang. Saya mengenali pelatih mereka secara baik dan ia (Di Francesco) betul-betul membuat beberapa pemain selalu siap berlaga,” kata Dzeko, mencuplik dari lama sah Inter, Jumat (27/8/2021).

baca juga: Streaming Sassuolo vs Inter Milan 3 Oktober

Walau meminta untuk Inter Milan tetap siaga, Dzeko sendiri sebetulnya cukup percaya Nerazzurri tetap jadi team yang memenangi pertandingan itu. Karena Inter Milan ialah si juara bertahan yang tentu saja mempunyai kemauan untuk menjaga titel juara Liga Italia itu.

Dzeko juga siap menolong Inter untuk menuai kemenangannya pada Verona. Dia ingin tutup matchday ke-2 Liga Italia 2021-2022 itu dengan kemenangan saat sebelum beberapa pemain lainnya konsentrasi istirahat dan bermain untuk timnas (Tim nasional) di interval internasional.

“Tiap laga dan tiap point utama. Inter ialah juara Italia. Kami Inter Milan, kami sudah siap dan kami ingin memperoleh hasil baik mendekati interval internasional,” sahut Dzeko.

Pada matchday pertama Liga Italia 2021-2022, Dzeko sukses memainkan kiprahnya dengan baik sekali. Dia yang akui senang dengan performanya itu juga sukses menyumbangkan masing-masing 1 gol dan assist saat Inter menang 4-0 atas Genoa.

“Itu ialah laga pertama saya untuk Inter, dan ibu saya ada di stadion. Itu ialah laga penting untuk kami dan kami bermain baik sekali untuk meraih kemenangan dengan benar-benar memberikan keyakinan, dan rasanya mengagumkan untuk cetak gol , yang paling saya tunggu,” tutup Dzeko.

Jadwal Siaran Inter Milan vs Verona Malam Ini

Tonton video live streamingnya Verona vs Inter Milan di RCTI+!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2021 RCTI+