Connect with us

Video+

Rekomendasi Film Anti Bosan Nonton Tv Saat PPKM Darurat

Published

on

WhatsApp Image 2021 07 06 at 20.39.24

Covid-19 semakin merajalela di Indonesia dengan jumlah kasus yang cukup tinggi. Dampaknya, Pemerintah memberlakukan sistem PPKM kembali. Oleh karena itu, masyarakat dilarang untuk keluar rumah atau stay at home. Selama di rumah saja, kebanyakan dari Anda merasakan bosan dan ingin menyibukkan diri. Semua kalangan merasakan dampak yang sama, baik tua maupun muda. Kita butuh hiburan untuk tetap bisa semangat dalam menjalani hari. Seperti misalnya memasak, berolahraga, karaoke, dan nonton tv bersama keluarga.

Menonton televisi bersama keluarga menjadi kegiatan yang paling cocok untuk mengisi waktu luang Anda. Nonton tv bisa meningkatkan mood Anda, lho! Apalagi menonton bersama keluarga dengan program yang menarik. Jika Anda bingung mencari tayangan tv apa yang cocok untuk menemanimu di rumah aja, tenang. Kali ini, kami akan berbagi tayangan menarik yang dapat menjadi rekomendasi tontonan selama di rumah aja. Simak ulasan berikut ini.

1. Film Indonesa bertema Kelurga

nonton tv: Me vs Mami

Perfilman Indonesia zaman sekarang sudah sangat maju. Banyak sekali film-film berkualitas dan menarik untuk ditonton. Lembaga film Indonesia berlomba-lomba untuk bisa memenuhi keinginan penonton, apalagi di masa pandemi ini.

Film Indonesia yang cocok untuk kamu tonton bareng kelaurga adalah Me Vs Mami, Koki-Koki Cilik 1 dan 2, 99 Nama Cinta, dan lain-lain. Film-film ini bisa kamu tonton di aplikasi RCTI+. Selain itu, baru-baru ini film berjudul Ali dan Ratu Ratu Queens, Jakarta Vs Everybody, dan Dear Imamku sedang ramai di media sosial. Bisa juga untuk menjadi teman Anda selama pandemi, jangan lupa siapkan popcorn ketika menonton ya!

2. Drama Korea dengan Plot Terbaik

The Penthouse II

Drama korea adalah salah satu tayangan yang banyak digandrungi dan laris di kaum remaja. Mengapa? Karena alur dan latar cerita yang disuguhkan sangat menarik, unexpected dan keren. Selain itu, tokoh pemeran yang cantik dan ganteng banyak menjadi incaran penggemarnya. Kabar baiknya, drama korea sudah banyak tersedia di tayangan televisi Indonesia, lho! Mulai dari genre romance, komedi, drama, dan horor.

Drama Korea bergenre romance yang bisa ditonton gratis dan legal di Indonesia adalah The World of Marriage, What’s Wrong with Secretary Kim, Descendant of The Sun, Legend of The Blue Sea. Lalu, drama korea bergenre drama komedi adalah Fight for My Way, The Penthouse season 1-3, Reply 1998, dan Waikiki. Anda bisa bebas menontonnya di aplikasi gratis RCTI+. Ini menjadi solusi bagi Anda yang tidak ingin mengeluarkan uang lebih untuk menonton.

3. Kompetisi Masak Indonesia

Chef-Salt

Kompetisi masak juga sedang ramai diperbincangkan, karena tayangannya penuh drama dan gelak tawa menghibur. Yaitu MasterChef Indonesia, telah tayang sejak tahun 2011 dan sampai hari ini masih menjadi favorit penonton. Baik dari kalangan muda maupun tua. Apalagi, season terbaru ini menghadirkan Juri dan peserta dengan ragam karakter yang menghibur. Banyak hal dan kegiatan seru yang dilakukan para kontestan selama berada di galeri. Sehingga tontonan ini bisa menjadi penghibur sekaligus memberikan ide menu masakan. Anda bisa menonton MasterChef Season 8 dan season sebelumnya lengkap di aplikasi RCTI+.

4. Liga Sepakbola Dunia

Pertandingan Sepakbola

Panggilan kepada semua penggemar sepakbola, nih! Nonton pertandingan sepakbola bisa banget buat mengisi waktu luangmu di masa pandemi. Pasti akan seru nonton tvnya bareng keluarga. Suasana akan terasa hangat diikuti dengan pertandingan yang sengit. Bisa juga dengan main tebak-tebakan, kira-kira team mana yang akan menang di pertandingan itu.

Liga yang sedang tayang di bulan Juli ini diantaranya ada Liga Champions, EURO 2020 (Liga Eropa), Copa America 2021, dan MLS. Selain itu, Anda bisa juga bisa menonton siaran ulang pertandingan sepakbola lainnya. Seperti LaLiga (Liga Spanyol), EPL (Liga Inggris), Liga Italia, dan pertandingan lainnya. Anda bisa streaming di aplikasi-aplikasi online, salah satunya di RCTI+.

5. Animasi Anak, seperti Upin dan Ipin.

nonton tv Animasi Upin dan Ipin

Buat yang belum tahu, Upin dan Ipin sudah banyak episode baru lho! Animasi yang menjadi favorit anak kecil ini bisa menjadi hiburan sekeluarga. Bukan hanya dinikmati oleh anak kecil saja, tapi orang dewasa pun akan enjoy. Karena cerita yang diangkat sudah jauh lebih variatif, menarik dan tidak membosankan. Kualitas animasinya pun sudah meningkat. Jadi, penonton tidak perlu khawatir animasi ini akan menampilkan episode yang itu-itu saja. Bahkan episode yang ditampilkan berulang pun, sebenarnya tidak menjadi masalah dan tetap menjadi favorit keluarga. Anda bisa menonton animasi Upin dan Ipin Lengkap tanpa ketinggalan hanya di aplikasi RCTI+.

Nah, Mungkin ada beberapa dari Anda yang sadar bahwasannya tadi kami selalu menyebutkan aplikasi RCTI+. Ya, Anda dan Keluarga bisa menonton rekomendasi tersebut di aplikasi RCTI+. RCTI+ menyediakan tontonan tv yang seru untuk Anda dan keluarga. Kami sudah menyiapkan aplikasi ini khusus untuk menemani Anda di masa pandemi ini.

Keuntungan menonton di aplikasi ini adalah Anda tidak perlu membayar karena aplikasi ini gratis. Penonton bebas menonton kapan saja dan dimana saja. Jika ketinggalan, penonton tidak perlu khawatir karena tayangan tetap tersedia di aplikasi. Tenang saja, semua tontonan ini legal dan aman. Cocok untuk penonton yang tetap ingin refreshing namun ramah budget.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo sudahi kebosananmu sekarang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *