Connect with us

Olahraga

Prediksi Skor Al Nassr vs Al Adalh Liga Arab Saudi, Cristiano Ronaldo Main? Nonton Live Streamingnya

Published

on

al nassr malam ini vs al adalah 5 april

Prediksi Skor Al Nassr vs Al Adalh Liga Arab Saudi, Ronaldo Kembali Beraksi di Saudi Pro League.

Pada Rabu, 5 April 2023, akan berlangsung pertandingan Liga Arab Saudi antara Al Nassr dan Al Adalh di Sports City Pangeran Abdullah bin Jalawi. Pertandingan ini bisa menjadi peluang bagi kedua tim untuk meraih kemenangan di kasta tertinggi Liga Arab Saudi.

Al Adalh yang bermain imbang melawan Al Feiha di pertandingan terakhirnya, harus mengatasi masalah di pertahanan mereka untuk menghentikan gol-gol lawan yang telah terjadi selama 3 pertandingan berturut-turut.

Di sisi lain, Al Nassr yang bermain dengan suasana hati yang baik setelah meraih kemenangan dalam 2 pertandingan berturut-turut melawan Al-Baten dan Abha, telah kebobolan gol selama 4 pertandingan berturut-turut sekarang.

“Ini saling menghormati dan kami adalah satu tim dan kami bertindak seperti keluarga,” kata Talisca kepada TV Saudi Sports Company (SSC) melalui seorang penerjemah.

“Kami semua bekerja sama dan yang paling penting adalah tim.”

“Pada akhirnya, ini semua untuk keuntungan klub. Entah itu saya atau pemain lain, yang terpenting adalah mencetak gol. Ini tentu sesuatu yang istimewa dari Ronaldo.”

Baca juga:

Namun, Al Nassr memiliki senjata andalannya, Cristiano Ronaldo, yang telah mencetak gol pertamanya di kandang Al Nassr pada pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan Al Nassr melawan Abha sebelumnya , Ronaldo menebus kesalahannya setelah mendapat kartu kuning dengan mencetak gol melalui tendangan bebas khasnya yang mengalahkan kiper lawan.

Pertandingan ini juga bisa menjadi momen yang menarik untuk melihat pertarungan head to head antara kedua tim. Dari 5 pertemuan yang mereka jalani, Al Adalh tidak pernah berhasil meraih kemenangan, sementara Al Nassr telah memenangkan seluruh pertandingan.

Jika Anda ingin menyaksikan pertandingan ini secara langsung, Anda bisa menontonnya melalui Siaran Langsung iNews TV DISINI atau Live Streaming TV Online RCTI Plus.

Jangan lewatkan aksi Ronaldo dan pertarungan sengit antara Al Adalh dan Al Nassr di Saudi Pro League kali ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2019 RCTI+