Connect with us

Olahraga

Mau Nonton Pertandingan Cristiano Ronaldo di Al-Nassr? Ini Detail Live Stream, TV & Cuplikan Pertandingannya di Arab Saudi

Published

on

jadwal cristiano ronaldo dan al nassr

Cristiano Ronaldo kini bermain untuk Al-Nassr di Liga Pro Saudi. Megabintang asal Portugal ini memutuskan untuk meninggalkan Eropa dan memulai petualangan barunya di Asia. Ronaldo pun bertekad membawa keberhasilan bagi klub berbasis di Riyadh tersebut.

Bagi para penggemar yang ingin menyaksikan aksi Ronaldo di Al-Nassr, jangan khawatir. GOAL sudah menyiapkan segala yang Anda butuhkan.

Live Stream dan TV untuk Pertandingan Al-Nassr Cristiano Ronaldo Al-Nassr mengindikasikan bahwa beberapa penyiar internasional akan memberikan liputan pertandingan mereka setelah Ronaldo bergabung dengan klub.

Di Indonesia, TV iNews menjadi salah satu broadcaster secara official yang menayangkan beberapa pertandingan. Sedangkan untuk melalui media streaming online, RCTI+ juga menyiarkan pertandingan secara langsung di saluran resmi melalui aplikasi dan website.

Semua pertandingan tersebut dapat disaksikan secara real-time di melalui aplikasi RCTI+. Kamu bisa download aplikasi rcti+ disini tanpa dipungut biaya alias gratis.

Jadwal Pertandingan Al-Nassr

Cristiano Ronaldo telah menyeberangi benua untuk bermain di Asia dengan Al-Nassr di Liga Pro Saudi. Untuk para penggemar di Indonesia dan di seluruh dunia yang ingin menyaksikan aksi megabintang Portugal ini, sejumlah penyiar internasional akan menayangkan pertandingan klub ini setelah kepindahan Ronaldo.

Untuk membantu Anda tetap terkini dengan Al-Nassr dan keberuntungan Ronaldo, berikut adalah jadwal sisa pertandingan 2022-23 setelah pemain berpengalaman tersebut bergabung dengan klub.

TanggalTimJamTV
Selasa, 4 AprilAl-Adalah vs Al-Nassr01.50 WIBiNews
Senin, 10 AprilAl-Fayha vs Al-Nassr01.50 WIBiNews
Kamis, 27 AprilAl-Nassr vs Al-Raed00.20 WIBiNews

Dengan informasi ini, Anda dapat menikmati pertandingan Cristiano Ronaldo dan Al-Nassr dengan lebih mudah dan lancar.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan salah satu pemain terbaik di dunia beraksi di klub barunya di Arab Saudi.

Baca juga: Prediksi Skor Al Nassr vs Al Adalh Liga Arab Saudi, Cristiano Ronaldo Main? Nonton Live Streamingnya

Kapan debut Cristiano Ronaldo di Al-Nassr?

Tidak mengherankan, Ronaldo sangat antusias untuk segera tampil begitu ia tiba di Riyadh. Saat diperkenalkan di konferensi pers, ia menyarankan agar pelatih Rudi Garcia langsung memasukkannya ke dalam tim untuk pertandingan selanjutnya.

Namun, ia harus menunggu debutnya untuk Al-Nassr karena ia mendapat hukuman larangan bermain selama dua pertandingan karena insiden di mana ia ditemukan memecahkan telepon penggemar Everton selama bermain di Manchester United.

Akibatnya, ia tidak bisa bermain untuk pertandingan pada 6 dan 14 Januari 2023.

Ronaldo tidak bermain pada pertandingan melawan Al-Tai di Mrsool Park yang sedang diguyur hujan, dan juga melewatkan pertandingan selanjutnya melawan Al-Shabab.

Debutnya untuk Al-Nassr akhirnya terjadi pada 22 Januari, melawan Al-Ettifaq.

Ronaldo membuat debutnya di Arab Saudi untuk tim bintang All-Star Riyadh dalam pertandingan persahabatan melawan Lionel Messi dan Paris Saint-Germain pada 19 Januari.

Ronaldo menjadi kapten tim yang terdiri dari pemain Al-Nassr dan Al-Hilal.

Dia mencetak dua gol dan tampil mengesankan dalam pertandingan selama 60 menit, terlihat begitu menikmati kesempatan untuk berhadapan dengan rival abadinya sekali lagi.

Berapa lama kontrak Cristiano Ronaldo dengan Al-Nassr?

Ronaldo telah menyetujui kontrak dengan Al-Nassr yang akan membuatnya tetap bersama klub hingga tahun 2025.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.