Connect with us

Video+

Nonton TV Online di RCTI+ Kini Semua Dipermudah

Published

on

little girl watching

Zaman semakin berkembang dan begitu juga dengan teknologi. Di zaman modern seperti sekarang, semua serba menggunakan teknologi canggih. Mulai dari kendaraan, peralatan pabrik, peralatan masak, hingga alat komunikasi. Alat komunikasi pun kini tak lagi memanfaatkan media cetak, dengan adanya internet kini media komunikasi sudah bisa memanfaatkan media digital seperti televisi contohnya. 

Televisi atau yang biasa kita singkat dengan TV merupakan salah satu media komunikasi massa. Selain sebagai alat komunikasi massa, fungsi dari TV adalah sebagai tempat mencari sarana hiburan dan juga edukasi. Jika 15 tahun yang lalu kamu menonton tv harus diam di tempat dan berada di depan tv-nya, kini kamu tak perlu lagi melakukan hal itu. Dengan bantuan gadget dan jaringan internet, kini kamu dapat menonton tv dimanapun dan kapanpun. Bahkan kini kamu dapat menonton tv sambil memasak di dapur dan sambil mencuci baju.

Sebagai salah satu media dan stasiun TV terbesar di Indonesia, RCTI mengerti apa yang dibutuhkan masyarakat. Kini RCTI meyediakan layanan untuk nonton tv online melalui aplikasi khusus yang diberi nama RCTI+. Hanya dengan satu aplikasi, kamu dapat menonton langsung 4 saluran TV yang berbeda. Saluran TV yang terdapat pada aplikasi RCTI+ adalah RCTI, MNCTV, GTV, dan iNews.

Fitur Khusus

RCTI+ tak hanya menyediakan layanan untuk menonton tv online, melainkan terdapat fitur khusus yang tentunya berbeda dari yang lain. Bagi kamu yang takut untuk ketinggalan jam tayang dari program tv kesayangan kamu kini tak perlu lagi khawatir. Apalagi ketika dua program tv kesayangan kamu tayang secara bersamaan, hal ini pasti membuat kamu bingung akan program tv mana yang harus kamu tonton terlebih dahulu.

Kini kamu tak perlu lagi khawatir akan ketinggalan jam tayang dan juga program-program tv kesayangan kamu yang tayang secara bersamaan. Aplikasi RCTI+ memliki fitur catch up yang tentu saja akan menghilangkan rasa khawatirmu akan hal tersebut. Dengan fitur catch up kamu dapat menonton ulang kembali program tv yang sudah tayang selama 7 hari kebelakang. 

Lalu pasti kamu pasti pernah mengalami momen menyebalkan dimana kamu harus pergi ke kamar mandi saat sedang seru menonton program tv kesayangan kamu. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena dengan nonton tv online di RCTI+ kamu dapat mengatasi itu semua. Dalam aplikasi RCTI+ juga terdapat fitur continue watching yang bisa kamu gunakan. Kamu dapat menekan tombol pause yang tersedia dan berhenti sejenak. Lalu kamu dapat melanjutkannya kembali tayangan yang sedang kamu tonton.

Selain itu, kamu juga dapat cek jadwal jam tayang semua program tv yang akan tayang pada hari itu. Tentu saja dengan adanya jadwal tayang yang tersedia akan mempermudah kamu untuk memasang alarm untuk bersiap menonton program tv kesayangan kamu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.