Connect with us

Video+

Nonton Film Online Subtitle Indonesia? Ya RCTI+ aja!

Published

on

streaming movie

Sebelum terjadinya penyebaran wabah virus covid-19, menonton sudah menjadi salah satu kebutuhan manusia. Kebutuhan yang dimaksud adalah dalam bentuk hiburan. Selama terjadinya pandemi orang-orang banyak yang menemukan hobi baru untuk melawan rasa bosan akibat karantina yang diwajibkan di seluruh wilayah. Orang-orang mulai mengeksplor berbagi jenis film, terutama film dari berbagai negara.

Biasanya orang orang pergi ke bioskop atau membeli dvd untuk mendapatkan film luar negeri untuk mendapatkan film dengan subtitle bahasa Indonesia. Karena pandemi yang mempersempit ruang gerak manusia, kini untuk pergi ke mall untuk menonton bioskop dan membeli dvd pun rasanya sulit. Namun, kini kamu tak perlu khawatir karena dengan bantuan teknologi semua dapat didapatkan dengan mudah.

Sekarang kamu bisa nonton film online subtitle Indonesia dengan kualitas video terbaik. Selain itu, kamu juga dapat menonton itu semua dengan gratis tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun. Bukan situs ilegal. Kamu dapat menikmati itu semua secara legal hanya di RCTI+.

Nah, dengan ini RCTI+ akan berbagi film dengan subtitle Indonesia yang dapat kamu tonton pada aplikasi kami. Yuk, simak berikut ini!

1. Alpha & Omega

Film Animasi Alpha&Omega

Film animasi untuk keluarga ini menceritakan tentang dua ekor serigala yang sedang berada diujung tatanan sosial kelompok mereka sehingga dibuang bersama ke negeri asing. Keduanya pun saling membutuhkan untuk dapat kembali pulang ke rumah, tetapi semua jadi sulit akibat kisah cinta mereka.

2. Berlin Syndrome

Film Berlin Syndrome

Film Australia-Perancis ini mengangkat genre psychological thriller-horror. Berlin Syndrome menceritakan tentang kisah romansa yang berujung terhadap hubungan yang obsesif. Cerita pada film ini berfokus pada seorang photograper asal Australia yang terbangun pada sebuah apartemen di kota Berlin. Ia pun menjadi tak bisa kembali lagi ke tempat asalnya

3. The Last 5 Years

Film The Last Five Years

Film yang disutradarai oleh Richard LaGravenese ini dibintangi oleh Anna Kendrick dan Jeremy Jordan sebagai pemeran utamanya. Alur cerita dari film ini menceritakan tentang seorang aktris dan juga kekasihnya yang seorang novelis. Masing-masing menggambarkan perjuangan mereka untuk menyelesaikan kisah cinta mereka yang rumit.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.