Connect with us

Video+

Nonton Drama Korea Populer di RCTI+

Published

on

orang makan popcorn

Drama Korea kini sudah tak asing lagi di telinga masyarakat dunia, khususnya di Kawasan Asia. Bahkan Drama Korea sendiri sudah menjadi candu tersendiri di kalangan banyak orang. Hal ini dibuktikan dengan selalu adanya Drama Korea yang selalu menjadi trending setiap tahunnya. Tak hanya satu drama, tetapi bisa sampai tiga bahkan lima drama yang menjadi trending tiap tahunnya.

Euphoria dalam menonton Drama Korea juga rasanya sangat berbeda. Selain ceritanya yang seru dan unik, Drama Korea juga hanya tayang 2-4 episode setiap minggunya yang mana satu minggu hanya menayangkan dengan durasi 2 jam. Hal ini tentu saja membuat para penikmat Drama Korea penasaran dengan kelanjutan episode selanjutnya dan antusias setiap kali episode baru tayang.

Sebagai media terbesar di Indonesia, kini RCTI menayangkan puluhan Drama Korea yang dapat kamu tonton melalui aplikasinya (RCTI+). Kamu dapat nonton drama korea dengan kualitas video terbaik dan secara gratis. Drama Korea popular apa saja sih yang bisa kamu tonton di RCTI+? Yuk simak artikel berikut ini!

1. The Penthouse 

Drama Korea The Penthouse

Siapa yang tak tahu dengan Drama Korea fenomenal yang satu ini. Drama yang selalu menguras emosi ini mengisahkan tentang drama kehidupan yang terjadi di Kawasan apartement mewah di kota Seoul yang bernama Hera Palace. Dalam drama ini semua keluarga yang ada sibuk memperjuangkan tentang kekuasaan, harta, dan gengsi mereka. Selain itu, drama ini juga menceritakan tentang kesenjangan sosial antara si Kaya dan Si Miskin serta ketidakadilan di dalam dunia Pendidikan. Drama ini juga menceritakan tentang perselingkuhan orang dewasa dan juga kekerasan rumah tangga.

2. The World Of Married

Drama Korea The World Of Married

Drama fenomenal satu ini berhasil menarik perhatian masyarakat dunia akibat ceritanya yang menarik dan relate dengan kehidupan. The World Of Married menceritakan tentang Ji Sun-Woo yang memiliki kehidupan yang bahagia bersama keluarga kecilnya. Semua cerita berubah ketika Ji Sun-Woo mengetahui fakta bahwa suamianya (Lee Tae-Oh) berselingkuh darinya. Drama ini pun sukses membuat geram para penonton hingga mendapat banyak rekor dan rating yang tinggi.

3. Boys Over Flowers

Drama Korea Boys Over Flower

Siapa yang tak tahu dengan drama romansa legendaris yang satu ini. Cerita dari berawal dari kemarahan publik saat mengetahui fakta bahwa ada siswa dari Shin-Hwa (sekolah paling bergengsi di Korea Selatan) nyaris bunuh diri karena menjadi korban bully dari F4. Berita itu pun ada karena keberanian Jan-Di yang mencoba untuk menolong siswa tersebut sampai pada akhirnya ia ditawari beasiswa oleh Shin-Hwa. Jan Di menjadi terkenal akibat tindakannya yang berani. Pun Jan Di menjadi sasaran empuk bully F4 terutama pemimpinnya, Go Jun-Pyo. Sampai akhirnya Go Jun-Pyo yang jatuh cinta kepada Jan Di.

Nah, di atas adalah beberapa Drama Korea populer yang dapat kamu tonton dengan kualitas video terbaik dan secara gratis. Kamu hanya perlu mendownload aplikasi RCTI+ dan sudah menikmati puluhan Drama Korea populer yang ada. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk download RCTI+ sekarang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.