Connect with us

For You

Nonton Channel RCTI Lebih Seru di Aplikasi RCTI+!

Published

on

rcti

Seiring berjalannya waktu, teknologi berkembang dengan sangat cepat. Tentu semuanya menjadi serba mudah saat kita merasakan teknologi yang semakin canggih. Salah satu inovasi yang memudahkan semua orang adalah streaming. Dengan streaming, kita dapat menyaksikan tayangan favorit dimana saja dan kapan saja. 

Salah satu aplikasi streaming yang dapat memudahkan banyak orang untuk menonton program favorit mereka adalah RCTI+. Dikembangkan oleh PT MNC Digital Indonesia, RCTI+ hadir dengan layanan AVOD (Advertising-based Video On Demand) dan streaming langsung secara gratis.

Streaming channel RCTI melalui aplikasi RCTI+

Tentu dengan hadirnya RCTI+ memberi kemudahan untuk para pelanggan setia RCTI. Karena dengan RCTI+, para pelanggan setia RCTI akan sangat mudah untuk menyaksikan semua program favoritnya melalui RCTI+! 

Jadi buat kamu pelanggan setia channel RCTI, kini sudah dapat menyaksikan semua program RCTI secara langsung melalui aplikasi RCTI+. Tidak perlu khawatir lagi untuk galau karena ketinggalan program-program favorit seperti Ikatan Cinta, Amanah Wali, Indonesian Idol, dan lain-lain. 

Dengan streaming melalui RCTI+, semua program favorit tersebut dapat disaksikan kapan saja dan dimana saja. Uniknya, RCTI+ juga hadir dengan fitur Catch Up yang dimana kamu bisa menyaksikan secara ulang semua program favorit kamu yang terlewat dalam 7 hari terakhir lho! 

Jadi, sudah tidak ada alasan lagi untuk melewatkan program-program terbaik RCTI seperti Ikatan Cinta, Amanah Wali, Indonesian Idol karena dengan RCTI+ kamu dapat menyaksikan semua program tersebut kapan saja dan dimana saja! 

Layanan Yang Dapat Dinikmati di RCTI+ 

Selain RCTI, semua channel TV milik MNC Group juga dapat disaksikan melalui RCTI+ seperti MNCTV, iNews, dan GTV.

Jadi RCTI+ hanya menyediakan berbagai layanan streaming channel TV milik MNC Group? Tentu tidak! 

RCTI+ juga menghadirkan berbagai konten eksklusif seperti sinetron, pertandingan-pertandingan e-Sports, K-Drama, drama Tiongkok, film Hollywood sampai film anak.

Disamping itu juga ada News+ yang menampilkan berita terikini, konten audio eksklusif atau Radio+ serta berbagai program eksklusif RCTI+ seperti Musik Buat Elo, Dai Muda, dan The Famous. 

Lengkap sekali bukan? Jadi buat kamu penggemar setia channel RCTI, jangan lupa menyaksikan semua program-program favorit kamu melalui RCTI+! Dijamin gak akan ketinggalan dan kamu juga dapat menyaksikannya kapan saja dan dimana saja! 

Selain dapat menyaksikan program-program favorit di RCTI, kamu juga bisa menyaksikan live TV MNCTV, iNews dan GTV serta berbagai macam pilihan konten eksklusif yang disediakan oleh RCTI+!

Tunggu apa lagi? Langsung download aplikasi RCTI+ sekarang melalui Google Play atau App Store secara gratis serta nikmati berbagai macam konten secara lengkap kapan saja dan dimana saja! 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.