Connect with us

Nasional

Lord Rangga Meninggal, Inilah Gejala dan Tempat Pemakamannya

Published

on

lord rangga meninggal duniaInilah Gejala dan Tempat Pemakamannya

Edi Raharjo atau yang biasa dikenal dengan Lord Rangga pada Rabu 7 Desember 2022 ini dinyatakan telah meninggal.

Saat ini, pihak keluarga yang berada di domisili Brebes menunggu kedatangan jenazah yang meninggal di Rumah Sakit Islam Mutiara Bunda.

Saudara kandung Lord Rangga, Cayu Nurhemah mengatakan bahwa rencananya almarhum akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) desa setempat yang berada di RT 07 RW 05, Desa Grinting, Kecamatan Bulakamba.

Saat ditemui di rumah duka, Cayu mengatakan pihak keluarganya masih menunggu kedatangan jenazah.

“Belum datang, ini masih menunggu kedatangan. Rencananya, mau dimakamkan di TPU sini,” katanya, pada Rabu pagi (7/12/2022).

Keluarga Lord Rengga juga baru mendapatkan kabar kalau Lord Rangga meninggal tadi pagi sekitar pukul 05.30 WIB dan terakhir ketemu dengan almarhum sebulan yang lalu.

Dia menjelaskan bahwa almarhum mengidap penyakit paru-paru. Di mana, penyakit tersebut sudah diidap sejak beberapa tahun yang lalu.

“Katanya kalau pas lagi sakit, itu disini muntah darah dan terjadi dua tahun yang lalu,” imbuhnya.

Kabar duka itu juga dibenarkan oleh Kepala Desa Grinting Suhartono. Dari keterangannya, Lord Rangga meninggal tadi pagi dan saat ini pihak keluarga sedang berkoordinasi terkait pemakamannya.

“Iya benar (informasi Lord Rangga meninggal). Saat ini pihak keluarga sedang berkordinasi terkait pemakaman almarhum,” jawabnya.

“Kalau informasi awal sih karena kecapaian. Tapi nanti saya kasih informasi lebih lanjut. Yang jelas, almarhum dibawa ke rumah sakit tadi malam,” ungkap dia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *