Connect with us

For You

Link Live Streaming Thailand vs Filipina Grup A Piala AFF Mitsubishi Cup 2022

Published

on

link nonton thailand vs filipina

Prediksi pertandingan antara Thailand dan Filipina di Piala AFF 2022 patut diperhatikan. Laga lanjutan Grup A akan berlangsung di Stadion Thammasat, Rangsit pada Senin (26/12/2022) pukul 19.30 WIB.

Thailand diprediksi akan lebih diunggulkan karena bermain di depan pendukungnya sendiri. Selain itu, Tim Gajah Perang merupakan salah satu tim terkuat di Asia Tenggara saat ini.

Ini adalah laga kedua Thailand di turnamen ini, sedangkan bagi Filipina ini adalah pertandingan ketiga mereka di Grup A.

Meskipun bermain di depan pendukung sendiri, tuan rumah tidak boleh meremehkan The Askalz. Jika Thailand sebelumnya mampu mengalahkan Brunei Darussalam dengan skor 5-0, Filipina juga meraih kemenangan telak dengan skor 5-1. Oleh karena itu, Thailand harus tetap waspada dan tidak menganggap enteng lawannya.

Baca juga: Prediksi Line Up Pemain Indonesia Melawan Brunei Darussalam Di AFF Mitsubishi Electric Cup 2022

Head to Head

Thailand harus memperhatikan permainan Filipina yang terlihat cukup solid dalam dua pertandingan sebelumnya. Timnas Filipina berhasil mengalahkan Brunei Darussalam dengan skor 5-1 dan bermain imbang 2-2 melawan Vietnam.

Thailand harus mempertahankan konsentrasi dan strategi yang tepat untuk dapat mengalahkan Filipina. Sementara itu, Filipina harus berusaha memanfaatkan setiap peluang yang ada dan mempertahankan soliditas pertahanan mereka agar dapat meraih hasil positif di pertandingan ini.

Kedua tim harus bermain dengan maksimal dan memberikan yang terbaik di lapangan agar dapat meraih kemenangan dan meraih tiga poin penuh. Pertandingan ini diprediksi akan menjadi pertandingan yang seru dan menarik untuk disaksikan.

Setidaknya, Filipina harus mampu bermain imbang dengan Thailand. Terlebih, performa Timnas Filipina saat ini tidak terlalu buruk meskipun terdiri dari sebagian besar pemain muda.

Sejarah pertemuan kedua tim juga menunjukkan bahwa Filipina tidak selalu kalah dari Thailand.

Dalam beberapa pertemuan terakhir,

  • Filipina pernah mengalahkan Thailand (1-2 pada 14/12/2021)
  • Imbang (1-1 pada 21/11/2018)
  • Kalah (0-1 pada 25/11/2016)

Namun, Thailand juga pernah menang telak atas Filipina (3-0 pada 10/12/2014) dan bermain imbang (0-0 pada 06/12/2014).

Baca juga: Link Live Streaming Indonesia vs Thailand Grup A Piala AFF Mitsubishi Cup 2022

Link Nonton Live Thailand vs Filipina

Jangan sampai ketinggalan pertandingan sore ini Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam pada perebutan Piala AFF 2022 ini di RCTI secara live dan gratis.

TanggalGrupMatchJamLive Broadcast
26 Desember 2022

AThailand vs Filipina19:20iNews / KLIK DISINI
live thailand vs filipina inews
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.