Connect with us

For You

Lengkap! Daftar Pemenang Indonesian Esport Awards 2021

Published

on

indonesian esports awards 2021 gtv

Panggung penghargaan insan esports Indonesia telah sukses ditayangkan GTV. Acara puncak dari Indonesian Esports Awards 2021 ini memunculkan sederet pemenang nominasi berdasarkan hasil voting masyarakat.

Digelar pada 18 November 2021 pukul 18.30 WIB, acara ini bukan sekedar ajang permainan atau olahraga biasa. Namun, gelaran ini diharapkan dapat menjadi barometer pencapaian serta penghargaan di bidang gaming dan e-sports.

Di sisi lain, keadaan pandemi menuntut penentuan dari nominasi Indonesian E-Sports Awards 2021 dilakukan dengan cara survei online. Karena, penyebaran virus corona yang masih mewabah sehingga tidak memungkinkan untuk pelaksanaan survei offline atau door to door.

Special Guest

Ajang peghargaan esports ini dimeriahkan oleh sederet musisi dan penyanyi papan atas Tanah Air. Mulai dari Padi Reborn, Isyana Sarasvati, KIM!, Novia Bachmid, hingga Young Lex.

Tak hanya itu, deretan selebritis ternama Indonesia juga hadir untuk memeriahkan acara. Seperti, Luna Maya, Atta Halilintar, Rina Nose, hingga selebritis pengantin baru yang sedang ramai dibicarakan yaitu Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Nama-nama selebritis di atas menjadi pembaca nominasi sensasional pada ajang penghargaan eposrts tahun ini. Ditambah lagi, Clara Mongstar, Rigen, Bedu, Dede Cungkring, serta Arafah dan Alda yang juga turut menjadi pembaca nominasi lainnya.

Terlepas dari semua itu, acara yang dipandu oleh John Martin dan Chika Jessica ini sukses menarik perhatian para gamers dan atlet esports di seluruh penjuru tanah air dan menambah semarak gairah minat terhadap gaming maupun esports.

Pemenang Indonesian E-Sport Awards 2021

Sesi inilah yang selalu ditunggu-tunggu semua orang dan memang merupakan acara inti dari Indonesia Esports Awards 2021. Bagi kamu yang mungkin ketinggalan melihat tayangan langsung ajang ini, berikut kami sajikan untukmu list terlengkapnya! Daftar pemenang Indonesian Esports Awards 2021.

Baca juga: Release! Pemenang Anugerah Dangdut Indonesia 2021

List pemenang Indonesian E-Sports Awards 2021

  1. Content Creator Gaming Terfavorit: Windah Basudara
  2. Celebrity Gamer Terfavorit: Natasha Wilona
  3. Celebrity Team Esports Terfavorit: Geng Kapak (GPX)
  4. Caster Esports Terfavorit: Bro Pasta
  5. Pro Team Esports Terfavorit: RRQ (Rex Regum Qeon)
  6. Pro Player Games Esports Terfavorit: Ikhsan Lemon
  7. Coach Esports Terfavorit: Acil
  8. Turnamen Esports Publisher Terfavorit: Mobile Legends
  9. Turnamen Esports Non Publisher Terfavorit: Dunia Games
  10. Game Esports Terfavorit: Garena Free Fire

Itulah sederet pemenang Indonesian Esports Awards 2021 yang berhasil ditayangkan oleh stasiun televisi nasional GTV. Selain itu juga, kamu bisa saksikan live streaming program-program andalan terfavorit dari MNC Group di RCTI+ dan Vision+.

GTV sendiri menjadi penyelenggara pertama ajang penghargaan insan gamers dan industri esports di Indonesia. Panggung ini menjadi satu-satunya panggung penghargaan bagi para esports Tanah Air.

Pada permulaan, ajang Indonesian Esports Awards 2021 ini merupakan bentuk respon GTV terhadap ramainya industri esports di Indonesia. Di mana, industri ini terus berkembang pesat selama satu tahun terakhir. Setelah keberhasilan Indonesian Esports Awards 2020 tahun lalu, GTV memberikan dampak yang sangat signifikan pada pertumbuhan esports di Indonesia.

Hingga, acara awarding esports tahun ini juga mendapatkan perhatian yang luar biasa dari masyarakat. Hal ini terbukti dari survey yang dilakukan GTV untuk menentukan nama kandidat pelaku esports yang layak masuk nominasi. Munculnya nama-nama baru dalam nominasi saat ini menunjukkan respon positif bahwa banyak pendatang baru di dunia esports yang mulai mendapat tempat di hati masyarakat.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.