Connect with us

For You

Daftar Lengkap Pemenang Anugerah Dangdut Indonesia 2021

Published

on

pemenang anugerah dangdut indonesia 2021

Salah satu genre musik dari Indonesia yang sangat terkenal dan banyak peminatnya adalah musik dangdut. Dangdut menjadi genre musik yang dapat masuk ke semua kalangan usia. Jika dulu Dangdut mungkin hanya didengarkan di masyarakat kelas bawah, tetapi kini dangdut telah bertransformasi menjadi Genre musik yang layak didengarkan oleh semua kalangan hingga kalangan kelas atas.

Kini banyak penyanyi dangdut yang berkolaborasi dengan Penyanyi di luar negeri seperti Ayu Ting-Ting dengan Keremcem Seorang Penyanyi asal turki atau Siti Badriah dengan Lagu Lagi Syantik masuk Billboard Internasional. Hingga Via Vallen yang diberi kepercayaan membawakan lagu Official Asean Games 2018 dengan aransement Dangdut.

Perkembangan ini tentunya membawa dampak yang positif, membuat dangdut tidak di pandang sebelah mata atau sebagai alternatif genre musik kelas dua.

Untuk itu kini banyak bermunculan talenta muda yang memiliki bakat luar biasa di Musik Dangdut, karena itu juga hadirnya ajang pencarian bakat yang mencari bibit – bibit berbakat di genre dangdut seperti Kontes Dangdut Indonesia sebagai bentuk dukungan perkembangan musik dangdut di Tanah Air.

Dan untuk memberikan apresiasi setinggi – tingginya kepada Insan Dangdut Tanah Air dengan bangga MNCTV menyelenggarakan Anugerah Dangdut Indonesia 2021 yang telah memasuki usia 15 Tahun.

Acara yang di gelar pada tanggal 24 November 2021, di Studio MNCTV Kebon Jeruk berlangsung dengan sangat meriah dan ditaburi bintang – bintang. Disiarkan di MNCTV dan kalian dapat melakukan streaming online melalui aplikasi RCTI+.

Daftar Lengkap Pemenang ADI 2021

Berikut daftar pemenang Anugerah Dangdut Indonesia 2021 yang ditayangkan hari ini Rabu, 24 November 2021 pukul 19.30 WIB.

Nominasi Vote ADI 2021Pemenang
Penyanyi Pria Paling di HatiDenny Caknan
Penyanyi wanita Paling di HatiAyu Ting Ting
Lagu Dangdut Paling di HatiBawa Aku ke Penghulu – Lesti Kejora (IVM)
Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Paling di HatiGitalia KDI
Duo/Trio/Grup Paling di Hati Guyon Waton
Kolaborasi Paling di HatiDenny Caknan X Happy Salma
Popdut TerpopulerTerpesona – Happy Asmara

Selamat kepada seluruh pemenang peraih penghargaan.Jika kamu tertinggal acaranya kamu dapat memonton tanyangan ulang di Aplikasi RCTI+ ataupun di website rctiplus.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.