Connect with us

Video+

Kolaborasi Burgerkill – Ahmad Dhani Hingga Polemik Vokalis Temporer

Published

on

streaming dewa 19 ahmad dhani burgerkill

Dewasa ini sebuah kolaborasi menjadi sangat efisien jika berbicara mengenai sebuah pertumbuhan.

Di tengah pandemi seperti ini, musisi juga tampaknya tidak ingin ketinggalan metode paling ampuh itu untuk tetap eksis dalam industri musik.

Seperti yang kita tau akhir-akhir ini, Ahmad Dhani justru menjadi salah satu musisi yang rajin banget melakukan kolaborasi dengan para musisi berkelas yang baru hype.

Dari ajang reunian bersama Ahmad Band yang berujung pada musisi lain, hingga saling cover lagu bareng Pamungkas. Sekarang, Doi lagi-lagi membuat para penggemar musik nusantara terkejut.

“Gaada matinya!” kalau kata saya.

Malahan, sekarang ini diproyeksikan sebentar lagi bakalan launching hasil kolaborasi bersama salah satu icon metal Indonesia, Burgerkill.

Ngga tanggung-tanggung kan?

Melihat sepak terjang Burgerkill, bukan kali pertama mereka melakukan sebuah terobosan berupa kolaborasi dengan vokalis di ranah pop rock. Mengingat dulu, di tahun 2003 silam juga mereka sempat berkolaborasi dengan Farly Padi untuk lagu yang berjudul “Tiga Titik Hitam”.

Selain itu, juga terdapat kabar polemik yang sedang beredar saat ini. Apa lagi kalau bukan kabar keluar – masuknya vokalis Burgerkill setelah sebelumnya diisi oleh Vicky yang dilaporkan telah resmi cabut.

Baca juga: Live Collaboration Virtual Concert Dewa 19 ep.4

Selang beberapa pekan dari keluarnya Vicky. Sempat manajemen Burgerkill isu-nya vokalis bakal diisi oleh ex-DeadSquad, Daniel Mardhany secara temporary.

Kolaborasi Dewa 19: Burgerkill, Ahmad Dhani, Endank Soekamti & NTRL

Justru kabar kolaborasi antar Burgerkill dan Ahmad Dhani-lah yang pertama muncul ke permukaan hingga artikel ini dibuat. Namun kabar ini pun juga telah dikonfirmasi oleh Burgerkill dan juga Ahmad Dhani via sosial medianya masing-masing.

Kalau Burgerkill terlihat malu-malu kucing hanya dengan menuliaskan caption “cooming soon” di desain foto yang samar, justru Ahmad Dhani secara terang-terangan memajang foto mereka bersama di atas panggung lengkap dengan tanggal performnya.

“Tunggu tanggal 5 September 2021”, tulis Ahmad Dhani di postingan tersebut. 3 hari lagi dong ya, ngga sabar pastinya!

Di RCTI+, memberikan tayangan online gratis acara streaming live event Virtual Concert Collaboration 2021 Dewa 19 ini. Berikut link nontonnya disini.

Nonton acara trend kekinian sepuasnya hanya di RCTI+!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.