Connect with us

Video+

Live Streaming: Dewa 19 Feat Virzha Virtual Concert Collaboration

Published

on

Dewa 19

Streaming dewa 19 ft. Virzha secara virtual hasil dari kolaborasi dengan berbagai macam musisi episode 4 akan segera digelar.

Pada episode 3 sebelumnya, kolaborasi virtual konser ini yang perform bareng Burger Kill dan Endank Soekamti menjadi sorotan. Pasalnya, virtual konser ini menjadi sebuah kerinduan nge-gigs bareng setelah lama tidak menghadiri festival musik.

Kolaborasi Dewa 19 ft. Virzha, Once Mekel, Marcello Tahitoe & Isa Raja

virzha dan dewa 19

Menjadi hal lumrah dewasa ini sebuah kolaborasi dalam mendapatkan audience dari para penggemar yang lebih luas.

Dewa 19 feat. Virzha Virtual Concert Collaboration 2021 kembali hadir besok pada 19 September 2021 jam 18.30 WIB secara eksklusif di RCTI+ (RCTI Plus). Selain Virzha, dalam acara ini juga diramaikan oleh Marcello Tahitoe, Isa Raja & Once Mekel. Semua pastinya bakalan menampilkan lagu-lagu legendaris Dewa 19 dengan aransemennya masing-masing.

Pada episode keempat ini, juga kedatangan bintang tamu spesial yang notabene adalah mantan kontestan X Factor pada musim pertama yaitu Isa Raja. Isa Raja terkenal dengan penampilannya yang nyentrik bersamaan dengan genre khas Alternative Rock-nya.

Sosok dari jebolan X Factor yang bisa nyanyiin genre apa saja. Isa Raja banyak dikenal sebagai penyanyi yang bisa beradaptasi dengan genre dan lagu apapun itu jenisnya. Aransemen unik dari dirinya, menjadikan dirinya sangat cocok untuk melakukan kolaborasi dengan musisi lain.

Marcello Tahitoe yang dikenal dengan lagu “Masih Ada” yang dirilies pada tahun 2008, ternyata awalnya melalui genre Pop. Bernama “Ello” yang pada saat itu masih menggunakan Pop, secara resmi yang pada tahun 2015 berganti menjadi nama aslinya.

Selain Marcello Tahitoe dan Isa Raja, ada juga yang bakal meramaikan yaitu mantan vokalis Dewa 19, Once Mekel. Vokalis kedua setelah Ari Lasso ini ternyata tidak menjadikan reputasi Dewa 19 menurun, justru membuat album “Bintang Lima” yang berhasil menembus hingga 2 juta transaksi. Tentu saja Baladewa sudah tidak sabar lagi dengan lagu yang diprakarsai sendiri oleh sang penciptanya. Beberapa diantaranya seperti Pupus, Larut, Pangeran Cinta dan Separuh Nafas, seluruhnya pernah dibawakan langsung olehnya.

Dari sekian lagu tersebut, mana nih yang jadi lagu favorit Baladewa?

Virtual Concert Collaboration Ep.4

Hingga saat ini, kolaborasi utama Dewa 19 dengan para musisi terkenal semakin menarik untuk dibahas. Setelah manggung bersama Burgerkill, Endank Soekamti dan NTRL pada episode kali ini kalian akan disajikan live streaming dengan bintang tamu yang berbeda.

Tentunya kalian semua akan “nagih” dengan konsumsi yang diselenggarakan oleh RCTI+ (RCTI Plus).

Adapun lagu yang akan dibawakan pada episode Dewa 19 kali ini seperti:

  • Separuh Nafas
  • Pupus
  • Larut
  • Roman Picisan
  • Cemburu
  • Dua Sejoli
  • Pangeran Cinta
  • Risalah Hati
  • Arjuna
  • dan masih banyak lagi!

Saksikan Virtual Concert Collaboration Episode 4 Dewa 19 secara live di RCTI + (RCTI Plus). Jangan sampai ketinggalan keseruan dari event kolaborasi Dewa 19 di RCTI+ (RCTI Plus) ya!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.