Connect with us

TV

Kabar Gembira! Kini Nonton TV Bisa di HP Android Secara Gratis!

Published

on

nonton tv di hp

Hampir menjadi aktivitas yang paling digemari banyak orang, menonton TV merupakan alternatif untuk mencari hiburan, mendapatkan informasi dan lainnya.

Dapat mengetahui kejadian dan situasi di seluruh dunia tanpa harus datang ke lokasi kejadian. Menonton TV melalui Android juga dapat memberikan informasi terkini dari isu hangat politik hingga urusan rumah tangga selebriti.

Namun, meskipun menonton TV menjadi hal yang menyenangkan, kita diharuskan untuk stand by hanya di depan televisi karena tidak bisa dibawa kemana-mana.

Seiring dengan perkembangan teknologi, kini internet yang semakin canggih mulai menemukan temuan baru. Bergesernya posisi TV dari kontemporer juga sebagai tempat mencari hiburan dan informasi.

Tidak sedikit stasiun TV yang kini membuat akun Youtube, agar bisa mengunggah cuplikan atau rekamannya agar bisa dilihat oleh penonton yang tidak sempat menonton TV atau ingin menonton siaran ulang.

Kabar gembira! Kini kita sudah tidak perlu memiliki televisi atau pun harus tetap stand by di depan TV, karena sudah bisa live streaming TV secara online. Menyediakan 4 TV Populer seperti RCTI, MNCTV, GTV & iNews yang dapat ditonon acaranya secara live ataupun siaran ulang. Asik!

cara nonton tv di android gratis

Terdapat berbagai cara yang dapat dilakukan untuk menonton TV di Android, sehingga kita bisa menonton acara favorit di rumah dan dimanapun. Salah satu cara yang termudah adalah menonton dengan menggunakan aplikasi RCTI+ (RCTI Plus).

Kini RCTI+ (RCTI Plus) menyediakan layanan Video On Demand (VOD). Disini kita bisa menyaksikan banyak program klip dan video RCTI melalui aplikasi RCTI+.

Bagaimana cara menonton TV melalui HP Android dengan menggunakan aplikasi RCTI+ (RCTI Plus)? Simak artikel berikut ini!

Cara Menonton TV di HP Android :

  1. Unduh aplikasi RCTI+ (RCTI Plus) melalui Google Play Store.
  2. Login atau daftar untuk mendapatkan layanan berbagai fitur di dalamnya.
  3. Pilih program yang ingin Anda tonton.
  4. Selamat menyaksikan program favorit anda!

Pilihan lain apabila tidak download, kamu juga bisa menonton siaran live tv disini yang berbasis pada website dan berlaku juga 24 jam non-stop seperti aplikasi.

Jaman udah serba canggih, jadi kita udah ga perlu repot-repot lagi deh. Nah, itu di acara nonton TV di HP Android dengan aplikasi RCTI+ (RCTI Plus).

Selamat mencoba & happy watching!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.