Connect with us

Olahraga

Jadwal Live Timnas Indonesia U-20 di Piala Asia/AFC Asian Cup 2023

Published

on

Jadwal Live Timnas Indonesia U20 Piala Asia AFC U20 Asian Cup 2023

Pada artikel ini kami sediakan jadwal pertandingan Timnas Indonesia U-20 pada Piala Asia/AFC Asian Cup yang akan dilaksanakan di Uzbekistan pada tanggal 1-18 Maret 2023.

Artikel ini tak hanya memberikan informasi terkait jadwal pertandingan Timnas Indonesia U-20 di Piala Asia atau AFC U20 Asian Cup 2023, tapi juga mengungkapkan stasiun televisi yang akan menyiarkan secara langsung pertandingan tersebut.

Timnas Indonesia U-20 bakal berkompetisi di Grup A Piala Asia Cup 2023 yang berlangsung di Uzbekistan. Bersama tuan rumah Uzbekistan, Irak, dan Suriah, mereka akan bertanding dalam tiga laga.

Laga perdana babak penyisihan Grup A akan dihadapi oleh Timnas Indonesia U-20 melawan Irak. Laga kedua akan melibatkan Timnas Indonesia dan Suriah, sementara pada laga terakhir, mereka akan menghadapi tuan rumah Uzbekistan.

Jika Anda ingin tahu jadwal pertandingan Timnas Indonesia U-20 di babak penyisihan Grup A Piala Asia U-20 AFC Cup 2023 secara lengkap, berikut adalah jadwalnya:

Selengkapnya: Jadwal Full Piala Asia/AFC U-20 Asian Cup Uzbekistan 2023

Jangan lewatkan kesempatan untuk menonton secara langsung pertandingan Timnas Indonesia U20 di Piala Asia 2023. Stasiun televisi atau TV MNC Group, yaitu RCTI dan iNews, akan menayangkan seluruh pertandingan tersebut secara langsung.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.