Connect with us

For You

Iva Nadiva, Dipuji Rossa di Panggung X Factor Indonesia 2021

Published

on

x factor 2021

Dengan bangga RCTI kembali menghadirkan ajang pencarian bakat bergengsi yang akan melahirkan bibit–bibit insan musik berbakat dan mempunyai talenta luar biasa.

X Factor Indonesia adalah ajang pencarian bakat yang multitalenta siapa saja dapat berpartisipasi.

Panggung X Factor Indonesia 2021

Acara yang baru diselenggarakan kembali setelah absen selama  6 tahun telah memasuki  musim ketiga  Ini telah ditunggu – tunggu oleh para insan musik berbakat karena ini saatnya mereka membuktikan kehebatan dan kualitas mereka. Terbukti X Factor Indonesia memenangkan Penghargaan Panasonic Global Award 2014 kategori Pencarian Bakat dan Reality Show Terbaik.

Hadirnya pandemi bukan menjadi halangan untuk menyelenggarakan acara ini.

Dengan berbagai penyesuaian dan Inovasi audisi diadakan secara daring melalui aplikasi RCTI+ audisi ini diadakan dalam tiga fase. Dimulai dari tanggal 14 Juli dan berakhir tanggal 31 Oktober 2021. Sedangkan untuk syarat minimal berusia 15 tahun  dan mengunggah melalui fitur HOT+ (Home Of Talent)  yang memang wadah untuk menampilkan bakat bahkan di luar dari  kompetisi  X Factor Indonesia dapat diakses di Aplikasi RCTI+.

Dipujanya Iva Nadiva oleh Rossa

Babak penyisihan yang digelar semalam berjalan dengan sangat seru dan penuh semangat, baik dari para Juges dan pesertanya.

Ada peserta yang cukup mencuri perhatian karena kebiasaannya menulis surat cinta ditambah dengan materi dan harum parfumnya.

Wanita cantik ini bernama Immanuella Jayanti atau biasa dipanggil Ella perempuan yang berumur 20 tahun asal jember ini pernah mengikuti ajang pencarian bakat 2 tahun yang lalu akan tetapi belum mendapatkan “Yes” dan kali ini Ella sudah belajar dengan baik, besar harapannya untuk lolos ke babak selanjutnya dan itu semua terwujud.

Selain Ella, terdapat peserta lain yang lolos mendapatkan 4 “Yes” dari para Judges. Perempuan cantik yang berusia 37 tahun ini berhasil memukau juri dengan lagu ciptaannya sendiri yang berjudul Melodi Senja. Bahkan bukan hanya Rossa hampir seluruh juri mengiyakan perkataan Rossa tersebut.

Jangan sampai tertinggal X Factor Indonesia, kamu dapat menonton X Factor Indonesia setiap hari senin dan selasa jam 18.00 WIB di RCTI.

Pilihan lainnya jika kamu tertinggal acaranya, kamu dapat akses 24jam melalui aplikasi RCTI+ atau disini. Download aplikasinya untuk mendapatkan pengalaman menonton X Factor 2021 Indonesia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.