Connect with us

For You

Dulu – Danar Widianto, Lagu Viral Ciptaan Sendiri X Factor

Published

on

danar widianto - dulu trending x factor indonesia

Lagu yg disajikan oleh Danar Widianto – Dulu sempat menjadi hype di berbagai kanal sosial media. Ajang pencarian bakat X Factor Indonesia 2021 yang diciptakan sendiri berjudul Dulu, membuat pemuda asal Sumampir, Purwokerto Utara, Banyumas ini tiba-tiba menjadi trending dalam waktu yang sangat singkat.

Dari video live diatas, banyak sekali yang mengunggah salah satunya official x factor sendiri di Youtube.

Video berdurasi 9 menit 1 detik ini telah ditonton lebih dari 7,6 juta kali sejak diunggah di kanal X Factor (15/12/2021).

Penampilan yang langsung ditampilkan dalam babak audisi live X Factor Indonesia 2021 yang disiarkan melalui tv RCTI, membuat para judges berkening mata. Terlihat mulai dari Ariel Noah, Bunga Citra Lestari, Rossa, Judika dan Anang Hermansyah begitu terpukau dan tersentuh. Tak khayal, karena lagu ini dibuat oleh Danar Widianto sendiri yang notabene tidak familiar di telinga kita.

Background Cerita Lagu Dulu – Danar Widianto

Lagu asli yang dibawakan Danar Widianto ini banyak mendapatkan apresiasi dan perhatian baik dari para juri dan netizen memiliki cerita unik.

18 tahun merupakan umur yang masih sangat muda ini, yang memiliki profesi bekerja sebagai waitress di salah satu cafe di Purwokerto.

Baca juga:

Hingga sekarang, Danar Widianto belajar musik dari otodidak karena sangat menyukainya. Ketertarikan main gitar karena ternyata menurutnya tidak semua musisi dapat memainkannya sehingga dia ingin memainkan gitar sambil menyanyi solo.

Lagu yang menurutnya dapat menjadi sarana untuk berkreasi dan menuangkan ekspresi dia sendiri.

Diamku Adalah Perjalanan, Untuk Membuatmu Diam

“Anak senjaaaaaaaa…..” sahut Rossa.

Awalan lagu dengan iringan gitar yang enak banget didengar namun memiliki pemilihan kata yang berbeda dan unik daripada lagu-lagu yang lainnya. Mulai dari mimpi dalam mengejar sebuah mimpi hingga satu kata yang hampir membuat mencengang yaitu “… harta bapakmu punya” haha.

Langsung saja tonton acaranya secara live dibawah ini.

dulu-danar-widianto-trending-xfactor

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.