Connect with us

Olahraga

Gratis! Tonton Acara Live Vietnam vs Malaysia, Sore 27 Desember

Published

on

link vietnam malaysia

Kamu dapat menonton live streaming pertandingan Timnas Vietnam melawan Malaysia di Piala AFF 2022 melalui tautan yang tersedia di sini.

Timnas Vietnam, yang juga dikenal dengan sebutan The Golden Star, akan bertanding di laga kedua babak penyisihan Grup B di Stadion My Dinh, Vietnam pada pukul 19.30 WIB. Piala AFF 2022 saat ini telah memasuki pertandingan ketiga. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan pertandingan ini.

Pertandingan antara Timnas Vietnam dan Malaysia di Piala AFF 2022 diyakini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik.

piala aff 2022

Kedua tim saat ini sedang bersaing untuk menempati posisi teratas di klasemen Grup B.

Timnas Vietnam, yang ditangani oleh Park Hang-seo, saat ini telah mengumpulkan tiga poin dari satu pertandingan setelah memperoleh kemenangan telak 6-0 atas Laos di pertandingan pertama.

Kemenangan tersebut membuat The Golden Star sempat menjadi pemuncak sementara klasemen Grup B karena memiliki selisih gol yang lebih baik. Namun, posisi tersebut sekarang telah diambil alih oleh Malaysia yang sudah menjalani dua pertandingan.

Baca juga: Jadwal Piala AFF 2022 Penuh dan Lengkap

Pertandingan nanti pun akan menentukan siapa yang menjadi pemuncak klasemen sementara Grup B.

Vietnam sedikit diuntungkan dalam laga nanti sebab mereka tampil di hadapan pendukung sendiri. Meski begitu, The Golden Star patut mewaspadai permainan Malaysia.

Terlebih penyerang Harimau Malaya yakni Faisal Halim tengah berada dalam performa apik usai mencetak tiga gol dari dua pertandingan dan memuncaki daftar top skor sementara.

Laga antara Timnas Vietnam vs Malaysia di Piala AFF 2022 akan disiarkan langsung melalui kanal TV iNews secara live.

Baca juga: Link Nonton Indonesia vs Thailand 29 Desember Besok

Link Nonton Live Thailand vs Filipina

Jangan sampai ketinggalan pertandingan sore ini Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam pada perebutan Piala AFF 2022 ini di RCTI secara live dan gratis.

TanggalGrupMatchJamLive Broadcast
27 Desember 2022
BVietnam vs Malaysia19:00iNews / KLIK DISINI
live streaming piala aff 2022
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.