Connect with us

Film

Mengandung Adegan Panas, Film Hot Korea yang Tak Pernah Tayang di TV

Published

on

Film Hot Korea

Jika selama ini kita tahunya film atau drama Korea yang selalu romantis, tapi siapa sangka kalau negeri gingseng ini juga memiliki film yang menampilkan adegan panas.

Di Korea sendiri, film yang mengandung unsur adegan dewasa akan termasuk ke dalam katergori 18+ dan pengawasan orang tua diharuskan dalam menontonnya.

Meskipun menampilkan adegan hot, tapi perlu diingat bahwa film tersebut tetap memberikan value khusus dan tak sepenuhnya menayangkan adegan panas.

Berikut ini daftar film hot Korea yang tidak pernah ditayangkan di TV. Apakah ada yang sudah kamu tonton?

Eungyo (A Muse)

a muse

Film yang di produksi pada tahun 2012 ini merupakan hasil dari adaptasi novel karangan penulis terkenal, Taman Bum-shin. Diperankan oleh Park Hae-il, Kim Go-eun, dan Kim Mu-yeol, A Muse menjadi salah satu film yang paling direkomendasikan.

Mengisahkan tentang cerita cinta antara Lee Jeok-yo, penyair nasional yang berusia 70-an dengan seorang remaja perempuan yang bernama Eun-gyo. Keduanya bertemu secara tidak sengaja dan setelah itu timbul benih-benih cinta oleh Jeok-yo. Namun, hubungan mereka di protes Seo Ji-woo, yang merupakan asisten Jeok-yo sendiri. Dikarenakan terhalang dengan jarak usia yang sangat jauh, film ini menuai kontroversi.

The Handmaiden

the handmaiden

Menceritakan tentang seorang pencopet perempuan bernama Sook-hee yang harus melaksanan misi dari ahlinya penipu, Fujiwara. Berlatar waktu tahun 1930, di film ini Sook-hee dan Fujiwara ingin merampok rumah seorang wanita kaya raya yang Bernama Hideko.

Memiliki misi merampok, Sook-hee malah jatuh hati pada Hideko. Film yang dimainkan oleh Kim Min-hee, Kim Tae-ri, dan Ha Jung-woo ini menampilkan adegan hot dengan jalan cerita yang plot twist. Siapa sangka, Hideko sendiri mempunyai rencana tersembunyi yang tidak pernah diketahui leh Fujiwara maupun Sok-hee. Bikin penasaran banget ya?!

Love Lesson

love lesson

Berjudul Love Lesson, film ini menceritakan tentang hubungan panas antara guru dengan muridnya sendiri. Hee Soo, seorang komposer musik yang tidak dapat menyelesaikan pekerjaannya dengan maksimal. Namun, ketika Hee Soo berada di dekat muridnya, Seung Hoo, idenya menjadi lancar dan penuh kreativitas. Wow penuh fantasi yang liar nih!

Portrait of A Beauty

Portrait of A Beauty

Memiliki genre kerajaan atau dinasti, film dewasa negeri gingseng berikut ini menceritakan tentang seorang perempuan yang terlahir dari keluarga pelukis. Demi menjaga nama baik keluarga, ia harus berpura-pura menjadi sosok kakaknya yang telah meninggal dunia. Perempuan bernama Shin Han Pyeong ini dituntut untuk belajar seni lukis demi menuruti keinginan ayahnya.

Meskipun memiliki adegan hot, film yang dibintangi oleh Kim Min-sun, Kim Nam-gil dan Kim Yeong-ho ini mengajarkan tentang diskriminasi pada perempuan di masa kerajaan.

The Concubine

the concubine

Rilis pada tahun 2012, film The Concubine mengisahkan cinta segitiga yang dapat mengiris hati dan mengalirkan air mata. Film yang dibintangi oleh Jo Yeo-jeong, Kim Min-joon dan Kim Dong-wook ini memiliki adegan dewasa yang cukup panas, namun tetap mengandung unsur romantis dan tragis di dalam film ini sendiri.

Terlibat dalam kisah cinta segitiga ala dinasti Korea Selatan, seorang selir kerajaan yang bernama Hwa-yeon, pangeran Sung-won, dan seorang laki-laki bernama Kwon-yoo. Mengalami hubungan asmara yang sulit, mereka bertiga harus mencari cara untuk keluar dari permasalahan tersebut.

Duh, rumit banget ya!

Itu dia beberapa daftar film hot korea yang tidak pernah ditayangkan di TV. Jangan Cuma lihat adegan hot nya aja, ambil sisi baiknya juga yaa!!

Lihat juga daftar film ter-hot di Indonesia yang tidak ditayangkan di TV disini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.