Connect with us

Film

Film Hot Indonesia yang Tidak Tayang di TV

Published

on

film hot indonesia yang tidak tayang di tv

Jarang diketahui dan terlihat seperti tidak pernah ada di kalangan masyarakat, film ‘hot’ atau film panas Indonesia ternyata jumlahnya cukup banyak.

Film Hot Indonesia biasanya berlabel 18 tahun ke atas atau bahkan 21 tahun ke atas. Hal ini kerap kali menuai kontroversi dan kecaman dari kalangan masyarakat karena dinilai tidak sesuai dengan kaidah dan budaya di Indonesia.

Meski menjadi hal yang agak tabu, namun tidak disangka bahwa para aktor dan aktris yang berperan dalam film panas di Indonesia menjiwai peran mereka dan bahkan mendapatkan penghargaan karena professional dalam memainkan peran!

Apa saja film hot Indonesia yang tidak pernah ditayangkan di TV? Simak daftar film berikut ini!

Jakarta Undercover

jakarta undercover

Diangkat dari buku karya Moammar Eka. Film Jakarta Undercover fokus mengisahkan kehidupan club malam, rumah susun yang kumuh dan area prostitusi di Jakarta.

Film ini diproduksi dua kali, yaitu pada tahun 2006 yang diperankan oleh Luna Maya, Lukman Sardi, Fachry Albar, Christian Sugiono, dan Verdi Solaiman.

Sementara itu pada produksi yang kedua yaitu pada tahun 2017, film Jakarta Undercover lebih banyak menayangkan adegan ranjang yang diperankan oleh Oka Antara, Baim Wong, Tiara Eva, dan Gianinda Bimo.

Skandal

skandal film indonesia

Film yang disutradarai oleh Jose Poernomo ini menceritakan tentang skandal perselingkuhan. Banyak menuai kontroversi dan mendapatkan sorotan dari masyarakat. Film ini tidak hanya sekali menampilkan adegan hot, namun berulang hingga tiga kali.

Dibintangi oleh Uli Auliani yang berperan sebagai Mischa, seorang istri yang mulai muak dengan kehidupannya. Suami Mischa diperankan oleh Mike Lucock, ia selalu sibuk dengan pekerjaannya dan membuat Mischa jenuh dengannya. Akhirnya muncul niat selingkuh dari Mischa dengan mantan kekasihnya dulu. Disini lah skandal perselingkuhan dimulai.

A Copy Of My Mind

a copy of my mind

Dibintangi oleh aktor dan aktris ternama, Chicco Jerikho dan Tara Basro. A Copy of My Mind ini merupakan film garapan sutradara top di Indonesia, Joko Anwar. Kisah dimulai dari Chicco yang berperan sebagai penerjemah subtitle DVD bajakan. Kemudian secara tidak sengaja bertemu Tara di tempat Chicco menjajakan jualannya. Semenjak pertemuan tersebut, hubungan keduanya menjadi lebih dekat dan memanas.

Meskipun terdapat adegan panas di dalamnya, namun film ini memiliki kelebihan yaitu adanya hubungan yang relevan dengan jalan cerita. Akting Tara Basro yang sangat menjiwai membuahkan hasil. Ia meraih Piala Citra sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik pada Festival Film Indonesia tahun 2015.

Something In The Way

something in the way

Sempat menjadi kontroversi pada tahun 2013, film Something In The Way menayangkan banyak adegan dewasa yang ditambah dengan konflik keimanan seorang manusia. Diperankan oleh aktor nomor 1 di Indonesia, Reza Rahadian, yang beradu akting dengan Ratu Felisha.

Film ini mengisahkan tentang seorang pria bernama Ahmad yang bekerja keras sebagai supir taksi. Dikenal sebagai seorang pria yang supel dan pekerja keras, Ahmad harus dihadapkan dengan kehidupan yang menguji iman dan kebutuhan biologisnya. Disutradarai oleh Teddy Soeraatmadja, film ini dihentikan penayangannya di bioskop tanah air, namun berhasil tayang di bioskop Berlin, Jerman.

Java Heat

java heat

Lagi-lagi film hot Indonesia diperankan oleh aktris cantik dan sexy, Uli Auliani. Di film Java Heat, Uli memainkan peran dengan aktor pemeran film The Twilight Saga: New Moon and The Expendables 3, Kellan Lutz. Film ini merupakan hasil produksi kerja sama antara Amerika Serikat dan Indonesia yang sangat menggemparkan masyarakat Indonesia. Sebabnya, film ini mengandung adegan dewasa yang tidak diperkenankan untuk ditonton oleh anak-anak. Salah satunya seperti adegan ranjang seorang PSK dengan Kellan Lutz, aktor pemeran utama di film ini.

Disutradarai oleh Conor Allyn, film Java Heat mengisahkan tentang Jake, salah satu saksi dalam kecelakaan serangan bom bunuh diri yang terjadi di sebuah pesta alam. Kejadian tersebut membunuh sorang putri keraton yang terkenal. Seru banget ya!

Nah, itu dia beberapa film panas Indonesia yang tidak ditayangkan di TV karena banyak menimbulkan kontroversi dan tayangan yang tidak bisa ditonton oleh anak-anak.

Kalian mau nonton yang mana nih? Pastikan juga lihat jadwal tv terbaru hari ini di RCTI+ ya 🙂

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.