Connect with us

Video+

Download RCTI+ Sekarang! Aplikasi Hiburan Serba Ada

Published

on

U333

Hiburan merupakan hal yang paling dicari oleh orang-orang untuk melepas beban penatnya. Sebagai TV nasional terbesar di Indonesia, RCTI tahu apa yang dibutuhkan oleh masyarakat. Kini RCTI menyediakan aplikasi hiburan serba ada yang dapat kamu nikmati.

RCTI+ merupakan aplikasi hiburan paket komplit yang dapat kamu nikmati hanya dalam satu aplikasi. Tak hanya sebagai aplikasi streaming TV, RCTI+ menyediakan hiburan berupa radio, podcast, portal berita, nonton dan download film hingga audisi ajang pencarian bakat. 

RCTI+ memiliki 5 jenis kategori khusus agar mempermudah kamu dalam mencari hiburan yang kamu inginkan. Di dalamnya juga terdapat fitur-fitur menarik yang tentunya membuat kamu semakin betah berada di aplikasi RCTI+. Apa saja sih 5 kategori dan fitur-fitur tersebut?

VIDEO+

Dalam kategori ini, kamu dapat live streaming program TV favorite kamu. Tak hanya program TV yang ada di RCTI, tapi kamu juga dapat menyaksikan langsung program TV yang ada di MNCTV, GTV, dan juga iNews. Tak hanya itu, kamu juga dapat menyaksikan film-film Indonesia, berbagai macam animasi dan juga drama korea yang tersedia.

NEWS+

Jangan khawatir untuk ketinggalan berita terupdate. Karena RCTI+ menampilkan kumpulan berita terupdate setiap harinya untuk kamu semua. Sumber berita yang didapat juga dijamin akan kredibilitasnya.

RADIO+

Jangan khawatir dengan frekuensi radio yang selalu menjadi penghalang. Kamu dapat streaming radio di RCTI+ secara lancar dan tanpa gangguan. Channel radionya juga lengkap dari Sabang sampai Merauke. Kamu juga dapat streaming channel radio Internasional seperti channel radio dari negara Australia dan Singapura.

Selain streaming radio, dalam kategori ini kamu dapat mendengar podcast-podcast yang sedang hits. Kamu juga dapat menikmati layanan konten audiobook dan playlist-playlist lagu terpopuler.

GAMES+

Kini kamu tak perlu khawatir akan storage smartphone milikmu jika ingin memainkan banyak jenis game. RCTI+ menyediakan 20 lebih jenis game yang dapat kamu mainkan. Jenis game-nya pun beragam, mulai dari puzzle hingga game action yang dapat kamu mainkan secara gratis dan tanpa harus download.

HOT+

Kini bagi kamu yang ingin mengikuti talent show tak perlu lagi khawatir. Karena RCTI+ menyediakan wadah untuk mempermudah kamu mengikuti talent show. Kamu hanya perlu upload video yang menunjukkan bakat kamu pada kategori HOT+ tanpa ribet.

Selain kategori hiburan yang dapat mempermudah kamu, RCTI+ juga memiliki fitur-fitur yang akan membuat kamu betah dan nyaman dalam menggunakan aplikasinya.

Fitur Catch Up

RCTI+ menyediakan fitur catch up yang membuat kamu tidak perlu khawatir ketika ketinggalan jam tayang program tv kesayanganmu. Karena dengan fitur catch up kamu dapat menyaksikan kembali program tv yang sudah tayang selama 7 hari kebelakang.

Fitur Continue Watching dan Download

Pasti ada suatu moment kamu ingin pergi ke kamar mandi ketika sedang menonton. Apalagi moment tersebut datang ketika kamu sedang menyaksikan adegan seru yang saying untuk kamu lewatkan. Kamu tidak perlu khawatir, karena RCTI terdapat fitur Continue Watching. Jadi kamu bisa berhenti sejenak dan melanjutkannya kembali tayangan yang sedang kamu tonton. Lalu juga terdapat fitur download, sehingga kamu dapat menyaksikan tayangan yang kamu inginkan secara offline.

Fitur Voting

Kamu dapat memvoting peserta favorite kamu di salah satu ajang pencarian bakat yang sedang ditayangkan melalui aplikasi RCTI+

Melalui aplikasi ini kamu juga dapat menikmati konten eksklusif yang hanya ditayangkan di aplikasi RCTI+. Kamu juga dapat menonton full episode lengkap dari series/drama favorite kamu. 

Bagaimana? Hiburannya sangat lengkap bukan? Kamu dapat mendownload aplikasinya langsung melalui App Store dan Play Store yang terdapat pada smartphone dan gadget kesayangan kamu.

Yuk tunggu apalagi? Buruan download RCTI+ dan nikmati semua konten hiburan dan konten eksklusifnya sekarang!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.