Connect with us

Video+

Bingewatch Time! Penggila Drakor wajib maraton Ini

Published

on

Girls watching in dark

Hallyu atau Korean Wave sudah bukan hal yang asing lagi ditelinga masyarakat Indonesia. Begitu juga dengan Drama Korea atau yang biasa kita sebut dengan drakor. Drakor sendiri pun merupakan salah satu budaya dari negeri Gingseng yang paling banyak diminati dikalangan masyarakat. Selain karena ceritanya yang menarik, tiap karakter yang ditampilkan pun sangat unik. Sinematografi-nya juga dapat dikatakan sudah setara dengan film-film Hollywood.

Bagi yang gila drakor, banyak sekali drama korea yang cocok untuk ditonton binge watching saat kamu mempunyai banyak waktu luang. Binge watching merupakan suatu kondisi dimana kamu menghabiskan banyak waktu untuk menonton film atau series lebih dari 3 jam sekaligus. 

Biasanya orang melakukan binge watching karena jalan ceritanya yang seru sehingga akan sayang jika ditunda menontonnya. Apalagi kalau akhir cerita dari episode-nya gantung, itu tentunya akan membuat kita semakin penasaran. 

Banyak sekali pilihan drama korea jika kamu ingin melakukan binge watch. Tapi, ada drama korea yang wajib banget ada di list untuk kegiatan binge watching kamu. Yuk simak artikel berikut ini.

1. The Mouse

yq kdrama1 23042021

Drama ini merupakan serial drama yang memiliki genre thriller, crime, dan misteri menceritakan tentang pembunuhan kejam yang membuat takut masyarakat di seluruh Korea Selatan. Jung Ba-Reum yang merupakan seorang petugas kepolisian tahun pertama memiliki tekad untuk mencari keadilan. Kemudian ia bertahan dalam keadaan kritis setelah pertemuan berbahayanya bersama si Pembunuh Berantai. Kehidupannya pun langsung berubah setelahnya.

2. Suspicious Partner

suspicious10

Drama ini menceritakan tentang Noh Ji-Wook (Ji Chang Wook) dan Eun Bong-Hee (Nam Ji-Hyun) yang merupakan anak magang di kejaksaan. Mereka berdua bekerja sama untuk menyelesaikan kasus yang melibatkan seorang pembunuh yang cerdik. Sampai pada akhirnya Bong-Hee secara tiba-tiba tertuduh sebagai pelaku dari pembunuhan itu. 

3. While You Were Sleeping

while you were sleeping dangshini jamdeun saie 2

Drama ini menceritakan tentang Hong-Joo (Bae Suzy) yang memiliki kemmapuan melihat peristiwa tragis yang nantinya akan menimpa seseorang lewat mimpinya. Lalu ada Jae-Chan (Lee Jong-Suk) yang merupakan seorang jaksa, ia berusaha melakukan apapun untuk mencegah mimpi Hong-Joo menjadi kenyataan.

Di atas adalah Drama Korea yang wajib banget untuk kamu lakukan binge watch disaat kamu memiliki waktu luang yang banyak. Kamu juga dapat menyaksikan semua drama di atas  di aplikasi RCTI+ secara gratis dan tanpa buffering.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.