Connect with us

News+

Baca Berita Harian Terkini secara Online Hanya di RCTI+

Published

on

young queer girl college student standing street order taxi using application smartphone smiling as texting friend meeting with team outside campus scrolling news feed social media 1

Seiring dengan perkembangan zaman, teknologi pun ikut berkembang. Kini semua dipermudah oleh bantuan teknologi yang diciptakan dan terus dikembangkan oleh para pencipta dan peneliti.

Salah satu teknologi yang paling sukses adalah internet. Internet kini sudah seperti menjadi bagian dari kebutuhan pokok manusia dalam aktivitas sehari-hari. Internet mempermudah kita dalam berkomunikasi jarak jauh dan juga dalam mencari dan menyebarkan berita atau informasi. Dengan adanya internet, kini kita tak lagi menggunakan koran atau media cetak lainnya untuk mencari sebuah berita dan informasi. Kini kita dapat mencari dan menerima berita informasi dengan cepat, tak hanya berita lokal melainkan juga berita internasional. Kita juga dapat menerima berita atau informasi dalam sekejap dalam hitungan detik. Bahasa mudahnya, kita dapat menerima berita terkini dan ter-update yang sedang terjadi dengan hitungan real-time. Dengan mengguanakan gadget yang tersambung dengan internet, kita sudah dapat mencari dan menerima berita.

Sebagai media informasi terbesar dan terbaik di Indonesia, RCTI kini menyediakan layanan aplikasi yang dapat kamu akses untuk mencari berita terkini online, yaitu RCTI+. 

RCTI+ tak hanya menyediakan fitur streaming tv online, nonton film dan drama Indonesia, nonton drama dan film korea, anime, radio, podcast, audiobook, dan games. Kini, terdapat fitur NEWS+ yang dapat kamu gunakan untuk mencari berita terkini dan ter-update dari berita nasional dan mancanegara.

Dengan NEWS+, kamu tak hanya dapat mengakses tentang berita terkini, kamu juga dapat mengakses berita dengan berbagai kategori berikut ini:

Ekonomi

Kamu dapat membaca tentang berita harian mengenai bisnis, perbankan, investasi, finansial, market research, serta berita ekonomi terbaru lainnya setiap hari secara eksklusif hanya di RCTI+.

Teknologi

Kamu dapat membaca berita harian tentang aplikasi, games, sains, smartphone, gadget, dan mengikuti perkembangan berita teknologi lainnya secara eksklusif di RCTI+.

Lifestyle

Bagi kamu yang membutuhkan sebuah inspirasi untuk mencari sesuatu yang baru, kamu dapat membaca berita tentang lifestyle yang meliputi fashion, kesehatan, serta gaya hidup public figure lokal maupun internasional.

Olahraga

Jika kamu menyukai olahraga, maka RCTI+ adalah solusi untuk kamu agar tidak ketinggalan berita update seputar dunia olahraga. Di sini kamu akan mendapatkan berbagai macam berita terupdate dari semua cabang olahraga yang ada, baik nasional maupun internasional. Kamu juga akan mendapatkan jadwal pertandingan yang akan berlangsung di cabang olahraga favoritmu.

Seleb

Bagi kamu para penggemar dunia hiburan, kamu dapat menemukan berita ter-update tentang musik, film, drama, gosip, dan berita dunia hiburan lainnya di RCTI+. Tak hanya itu, kamu juga dapat mendapatkan berita tentang idola kamu, lho!

Muslim

Kamu dapat mendapatkan semua informasi mengenai fashion muslim, halal food, tips dan tanya jawab dari ustad dan berita religi lainnya dari berbagai sumber terpercaya.

Travel

Untuk kamu para traveler, maka RCTI+ adalah pilihan yang tepat untuk kamu dalam mencari destinasi liburan selanjutnya. Di sini kamu akan mendapatkan berita tentang dunia pariwisata, hotel, dan kuliner setiap harinya dari berbagai sumber terpercaya.

Semua berita yang akan ditampilkan di fitur NEWS+ dalam aplikasi RCTI+ tentunya bersumber dari sumber terpercaya, teraktual dan sangat dijamin akan kredibilitasnya. 

Yuk, tunggu apalagi? Download RCTI+ sekarang untuk mendapatkan berita nasional dan internasional yang terbaru dan ter-update dan diliput secara eksklusif.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.