Connect with us

Video+

Agenda Nonton TV Bersama Keluarga Saat Weekend

Published

on

family watching

Akhir pekan merupakan hari yang sangat dinanti oleh semua orang, terutama kepada orang-orang yang sudah bekerja. Kebanyakan orang-orang menghabiskan waktu akhir pekannya untuk beristirahat karena lelahnya aktivitas bekerja, tak sedikit juga yang menghabiskan waktu bersama keluarga. 

Di masa pandemi yang tak kunjung usai ini, pemerintah mengeluarkan perintah untuk diberlakukannya kembali PPKM. Hal ini membuat tempat hiburan dan Mall yang ada ditutup sementara dan membuat kita kembali untuk berada di rumah. 

Namun, mendapatkan hiburan tak perlu harus pergi keluar rumah, bukan? Kamu bisa mendapat hiburan di rumah dengan menonton program-program seru di tv. Selain mendapat hiburan, menonton tv di rumah saat weekend juga merupakan waktu yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Nah, RCTI+ sudah merangkum tentang apa saja sih program tv seru yang cocok ditonton bersama keluarga? Yuk simak artikel berikut ini!

1. Doraemon Spesial

Kartun Doraemon

Siapa yang tak tahu dengan kartun robot kucing dari masa depan yang satu ini. Doraemon menjadi salah satu kartun yang wajib banget untuk kamu tonton saat weekend, apalagi ditonton saat bersama keluarga. Kartun ini tak hanya menampilkan petualangan seru dari Doraemon & Nobita beserta kawan-kawan. Doraemon juga menyajikan pesan edukatif yang terselip dalam setiap episode dan filmnya. Kamu dapat menyaksikan Doraemon Spesial setiap hari Minggu jam 08.30 WIB di RCTI

2. Kiko

Kartun Kiko RCTI

Mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan kartun buatan MNC Animation yang satu ini. Kiko menceritakan tentang seekor Ikan Mas yang hidup sangat mandiri. Ia tinggal di sebuah danau yang Indah bersama dengan teman-teman dan juga keluarganya. Kiko juga digambarkan sebagai sosok ikan yang pemberani, suka menolong dan jujur.

Kartun Kiko sangat direkomendasikan untuk aktivitas nonton tv bersama keluarga. Selain karakter kartunnya yang lucu, jalan cerita dari kartun Kiko sendiri pun sangat edukatif. Kamu bisa menyaksikan program Kiko di RCTI setiap hari Sabtu jam 9.30 WIB dan Minggu jam 9.00 WIB.

3. MasterChef Indonesia

MasterChef Indonesia RCTI

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan kompetisi memasak fenomenal yang satu ini. MasterChef Indonesia sangat cocok untuk menemani waktu weekend bersama keluarga pada sore hari. Tak hanya melihat kompetisi memasak, dengan menonton MasterChef Indonesia kita juga bisa sekaligus belajar memasak lho! Kamu dapat menyaksikan MasterChef Indonesia setiap hari Sabtu & Minggu jam 17.00 WIB di RCTI

4. Kun Anta

Sinetron MNCTV Kun Anta

Pasti kamu tak asing lagi dengan program tv dengan soundtrack yang memiliki ciri khas ini. Kun Anta merupakan salah satu sinteron yang tayang di MNCTV. Sinetron ini menceritakan tentang kehidupan Haikal bersama dengan teman-temannya di Pesantren.

Kun Anta sangat cocok untuk ditonton bersama keluarga. Tak hanya ceritanya yang edukatif mengenai kehidupan, Kun Anta juga memberi edukasi mengenai agama Islam. Kamu dapat menyaksikan sinteron ini pada hari Minggu jam 09.00 WIB

5. Spongebob Squarepants

Kartun Spongebob Squarepants

Pasti kamu tahu tentang karakter kartun dengan warna kuning yang satu ini. Kebanyakan orang tahu Spongebob karena ciri khas suara tawa dan juga tingkahnya yang konyol. Tapi siapa sangka bahwa sebenernya kartun ini memiliki banyak pesan edukatif yang terselip dalam setiap ceritanya lho! Kartun Spongebob mengajarkan kita untuk terus bekerja keras dan untuk selalu tetap percaya diri. 

Kamu dapat menyaksikan Spongebob Squarepants di GTV pada weekend setiap jam 07.00 WIB dan 11.00 WIB. Selain hari weekend, kamu juga dapat menyaksikannya setiap hari pada pukul 08.30 WIB dan 11.00 WIB.

Jadi, bagaimana? Apakah kamu sudah menemukan program yang cocok untuk agenda nonton tv bersama keluarga pada weekend ini?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.