Connect with us

News+

Update Berita Terkini Hari Ini: Mudik Lebaran 2021

Published

on

mudik 1

Akibat masa pandemi COVID-19 yang tak kunjung usai ini, pemerintah terus mengeluarkan kebijakan-kebijakan baru. Kebijakan tersebut dikeluarkan sebagai upaya untuk meminimalisir terjadinya penyebaran virus corona yang semakin menyebar luas. Kebijakan yang paling umum adalah mengurangi fasilitas di tempat umum untuk menghindari adanya kerumunan. Hal ini juga menerapkan salah satu protokol kesehatan yang sudah menjadi standar dunia terkini, yaitu physical distancing. 

Untuk menghindari adanya kerumunan maka pemerintah mengeluarkan kebijakan larangan mudik untuk masyarakat Indonesia sejak tahun 2020. Mudik Lebaran merupakan hal yang paling dinanti oleh masyarakat Indonesia tiap tahunnya. Selain merayakan Hari Raya umat muslim, lebaran juga menjadi salah satu momen yang paling penting untuk berkumpul dengan kerabat dekat, keluarga, dan orang-orang terkasih. Tentunya, dengan adanya kebijakan ini membuat kecewa beberapa masyarakat, terutama yang tinggal dalam perantauan. Kecewa dalam artian tak bisa berkumpul dengan keluarga pada hari lebaran yang mana sudah menjadi rutinitas untuk tiap tahunnya. Namun, semua harus tetap ditaati demi kepentingan bersama untuk mengurangi penyebaran virus covid-19 agar keadaan seperti sedia dulu kala dapat kembali kita nikmati dengan bebas dan juga nyaman.

Platform Berita Terkini Saat Mudik

Sebagai media informasi terbesar di Indonesia, tentunya MNC Group sangat memahami betul apa yang dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia. Kini kamu dapat membaca berita terkini dan terupdate setiap harinya untuk melihat kebijakan-kebijakan baru yang dikeluarkan oleh pemerintah pada aplikasinya yaitu RCTI+. Kamu dapat membaca berita yang ingin kamu cari setiap harinya pada laman NEWS+.

Tak hanya tentang kebijakan pemerintah dan berita politik, di NEWS+ kamu dapat membaca berita terkini hari ini tentang gossip selebriti, LifeStyle, berita Olahraga, berita ekonomi, travelling, dan berita terbaru lainnya yang di update setiap harinya. Tentunya semua berita disapampaikan berdasarkan dengan fakta dari berbagai sumber terpercaya dan juga dijamin kredibilitasnya.

Bagi kamu yang selalu update tentang kebijakan pemerintah, berita politik, berita ekonomi, gossip selebriti, berita olahraga, traveling, berita religi hingga ke berita lifestyle sudah saatnya untuk kamu download RCTI+ sekarang dan jangan sampai ketinggal berita terkini, terbaru, dan terupdate setiap harinya di NEWS+. Kamu dapat download aplikasi tersebut secara gratis! 

Jadi, masih mau ketinggalan berita harian terkini dan terupdate? Yuk, download RCTI+ sekarang dan ikuti terus berita harian terkini setiap harinya!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.