Connect with us

News+

Update Berita Terkini dari News+ RCTI+

Published

on

berita terkini

Kamu kini dapat mengikuti berita terkini dari sumber terpercaya secara online di News RCTI+ langsung dari handphone kamu, bahkan saat kamu baru bangun tidur. Jenis berita apa saja ya yang ada di News RCTI+? 

Berita Utama

Kanal Berita Utama di News RCTI+ memuat berita hari ini yang sedang trend dan ramai diperbincangkan khalayak ramai, mulai dari berita selebriti dalam negeri, artis kpop, hingga peristiwa sehari-hari yang unik dan viral.

Berita Terkini

Ikuti perkembangan berita hari ini, baik dari dunia politik, ekonomi, entertainment, teknologi, dan sebagainya, baik nasional maupun internasional, di kanal Berita Terkini News RCTI+.

Berita Populer

Berita apa yang sedang populer di dunia maya saat ini? Cari tahu di kanal Berita Populer News RCTI+. Kamu bisa mengetahui berita yang paling populer dari politik, artis tanah air, atau berita fenomenal lainnya.

Berita Nasional

Kanal Berita Nasional News RCTI+ menyajikan berita politik Indonesia yang mungkin bisa memengaruhi situasi nasional, tidak hanya sosial dan ekonomi. Pastikan kamu membaca berita teraktual dari sumber-sumber terpercaya karena News RCTI+ hanya menyajikan berita-berita yang bisa menjalin persatuan bangsa, bukan yang bersifat memecah belah.

Berita Nasional News RCTI+ juga memuat berita-berita tentang kasus terbaru yang sedang ramai diperbincangkan, berita militer, berita tentang tempat-tempat menarik di Indonesia yang wajib kamu kunjungi, berita cuaca, dan berita-berita menarik lainnya.

Berita Global

Informasi seputar dunia internasional yang sedang fenomenal juga bisa kamu dapatkan dalam Berita Global News RCTI+. Kanal ini akan menyajikan banyak informasi seputar dunia internasional yang mulai dari segi politik, kericuhan yang sedang terjadi, dan sebagainya. 

berita terkini hari ini

Berita Ekonomi

Informasi seputar perkembangan perekonomian Indonesia saat ini bisa kamu cari tahu dalam kanal Berita Ekonomi News RCTI+, dimana terdapat banyak informasi menarik seputar perekonomian Indonesia bahkan ada juga informasi seputar perekonomian internasional yag bisa kamu lihat. Ada juga berita tentang investasi atau dunia bisnis dan masih banyak yang lainnya. 

Berita Olahraga

Kamu pecinta klub sepak bola seperti AC Milan, Chelsea, Juventus, Liverpool, MU, dan lain-lain? Atau kamu lebih suka MotoGP? News RCTI+ memiliki kanal berita Olahraga untuk kamu ikuti. Mulai dari jadwal pertandingan atau balapan, maupun kabar transfer pemain, dan sebagainya.

Berita Seleb

Apakah kamu cukup update mengikuti berita terakhir selebriti atau artis Indonesia, Korea, ataupun artis favorit lainnya? Kanal Berita Seleb di News RCTI+ membantu kamu mengetahui berita terbaru idolamu.

Berita Gaya Hidup

Lifestyle atau gaya hidup selalu menarik untuk disimak. News RCTI+ menyajikan kanal berita Gaya Hidup untuk kamu yang peduli dengan gaya hidup yang sehat dan kekinian. Berita tentang gaya hidup artis tanah air, artis Hollywood, artis Kpop, film terbaru, atau resep dan tempat makan yang sedang hits juga bisa kamu baca di sini.

Berita Otomotif

Untuk kamu pecinta dunia otomotif, News RCTI+ memiliki satu kanal spesial, berita Otomotif. Ikuti tips-tips bermanfaat untuk kendaraan kesayanganmu. Pastikan motor atau mobil kamu mendapatkan perawatan terbaik. Kamu mau jual atau beli kendaraan baru atau bekas? Baca dulu ulasan kendaraan favorit kamu di sini. Ada info menarik juga lho, seputar brand-brand otomotif yang sedang merilis tipe terbaru mereka. Tidak ketinggalan, komunitas otomotif di sekitarmu juga dibahas di kanal berita Otomotif ini.

Berita Teknologi

Kalau kamu seorang yang tech savvy, wajib banget nih kamu ikuti berita-berita seputar teknologi di kanal berita Teknologi milik News RCTI+. Siapa tahu, informasi tentang teknologi terbaru yang kamu baca bisa membantumu menyelesaikan permasalahanmu.

Berita Muslim

Islam dalam bahasa Arab mengandung makna tunduk kepada Allah pencipta alam semesta, mewujudkan kedamaian, berserah diri, menunaikan ibadah untuk menuju keselamatan dunia akhirat. Kumpulan berita seputar Islami terkini dapat kamu lihat dalam Berita Muslim News RCTI+ yang memuat banyak informasi menarik seputar Islami dan bisa kamu jadikan sebagai inspirasi untuk seluruh umat muslim di Indonesia. 

Berita Travel

Berita Travel terbaru hari ini, berita terkini seputar dunia travelling, objek wisata, destinasi, tempat liburan, tour tempat wisata dan kuliner di Indonesia dapat kamu lihat di kanal Berita Travel News RCTI+.

Infografis

News RCTI+ menyajikan infografis terbaru dan terikini di Indonesia seputar politik, nasional, global ekonomi, travel, gaya hidup dan masih banyak lainnya. Banyak informasi menarik dan lengkap dari berbagai peristiwa di Indonesia.

Percaya atau tidak, lulus sarjana saja tidak cukup jika kamu tidak update informasi terbaru, lho. Jadi, tunggu apalagi? Ambil handphone-mu ya, lalu install aplikasi RCTI+ untuk mengikuti berita terkini.