Connect with us

Video+

Tonton MasterChef Season 8 secara Live di RCTI+

Published

on

Chef Salt

Siapa yang tak tahu dengan survival show memasak yang fenomenal satu ini. MasterChef Indonesia merupakan survival show memasak yang diadaptasi dari MasterChef original buatan Inggris itu.

Acara ini seru karena para kontestan yang bersaing di dapur dengan sengit memperebutkan gelar raja dapur yang disebut MasterChef ini. Selain itu, acara ini juga terkenal akibat salah satu chef juri-nya (Chef Juna) yang mempunyai komentar pedas terhadap para kontestannya.

Survival show memasak ini sudah tayang di Indonesia sejak tahun 2011 dan tayang tiap tahunnya di RCTI. MasterChef Indonesia sempat berhenti tayang di tahun 2015 dan mulai tayang kembali pada tahun 2019 dan memasuki season kelima.

Juri yang pernah mengisi survival show memasak ini adalah Juna Rorimpandey, Rinrin Marinka, Vindex Tengker, Degan Septoadji, Arnold Poernomo, dan Matteo Guerinoni. Semenjak tayang kembali pada tahun 2019 dan memasuki season kelima, juri MasterChef diisi oleh Arnold Poernomo, Juna Rorimpandey, dan Renatta Moeloek hingga season kedelapan.

MasterChef Indonesia Season 8

Setelah tayang tujuh season, kini MasterChef Indonesia sudah memasuki season kedelapan yang sudah mulai tayang pada Sabtu, 29 Mei 2021 lalu. MasterChef Indonesia Season 8 akan tayang di RCTI. Di season kedelapan, MasterChef Indonesia akan kembali didampingi kembali oleh chef juri Arnold Poernomo, Juna Rorimpandey, dan Renatta Moeloek. Kamu bisa nonton MasterChef Indonesia secara live setiap hari Sabtu & Minggu pada pukul 16.45 WIB.

Walaupun kamu tidak bisa menonton tv di rumah karena sedang berada di luar rumah pada waktu weekend, kamu tidak perlu khawatir akan ketinggalan jam tayang. Kamu masih bisa menonton MasterChef Indonesia secara live melalui aplikasi RCTI+. Dengan aplikasi RCTI+ kamu dapat menonton tayangan televisi kesukaan kamu dimanapun dan kapanpun sesuka hati kamu.

Jika kamu tidak sempat menonton saat jam tayang pun kamu tidak perlu khawatir! Karena di dalam aplikasi RCTI+ terdapat fitur catch up yang mana kamu dapat menonton kembali tayangan yang sudah tayang selama 7 hari kebelakang.

Jadi tunggu apalagi? Ayo download aplikasi RCTI+ sekarang untuk menonton MasterChef Indonesia dan tayangan seru lainnya dari berbagai channel TV nasional.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.