Connect with us

Video+

Tayangan MNCTV yang Wajib Untuk Ditonton

Published

on

watching television remote

Media Nusantara Citra Televisi atau yang biasa kita kenal dengan MNCTV ini dikenal akan tayangannya yang penuh dengan edukasi dan juga kebudayaan sekaligus ciri khas Indonesia. Programnya pun sangat menarik perhatian masyarakat sehingga banyak program tayangan di MNCTV ini menjadi populer.

Berikut adalah program tayangan dari MNCTV yang wajib banget untuk ditonton oleh kamu

1. Upin & Ipin

Animasi Upin & Ipin

Siapa yang tak tahu dengan karakter dua anak kembar botak yang identik ini.  Animasi Malaysia yang mulai tayang pada tahun 2007 ini sangat populer di Indonesia. Animasi Upin & Ipin tak hanya disukai oleh anak-anak. Kalangan usia remaja hingga dewasa juga banyak yang menyukai karakter dua karakter kembar identik itu.

Upin & Ipin sangat disukai oleh masyarakat karena ceritanya yang ringan dan mudah dipahami. Selain itu, karena Malaysia dan Indonesia banyak mempunyai kemiripan, jadi latar belakang ceritanya pun sangat mudah dipahami. Tak hanya itu, animasi ini juga banyak terselip edukasi yang disampaikan pada tiap episode yang ditayangkannya. Contohnya seperti tentang toleransi, persahabatan, hingga pesan moral mengenai keagamaan.

2. Kembalinya Raden Kian Santang

Sinetron Kembalinya Raden Kian Santang

Sinetron ini adalah merupakan salah satu sinteron yang populer di Indonesia dan sekuel dari sinteron Raden Kian Santang. Kembalinya Raden Kian Santang merupakan bentuk dari Sinteron Kolosal yang mempunya latar belakang Indonesia pada zaman dahulu yang masih memiliki sistem kerajaan di tiap daerah.

Sinetron kolosal ini mengisahkan tentang perjalanan dari Raden Kian Santang dalam menyebarkan agama Islam. Perjalanan beliau dalam menyebarkan agama islam pun penuh dengan tantangan dan rintangan yang harus ia hadapi.

3. Rising Star Indonesia Dangdut

Survival Show Rising Star Indonesia Dangdut

Program acara ini adalah merupakan ajang pencarian bakat menyanyi yang bergenre dangdut. Sistem dari ajang pencarian bakat ini pun sama dengan  yang versi Pop-nya yaitu Rising Star Indonesia. Format acara ini adalah penonton disuruh untuk memilih para kontestan dengan aplikasi yang ada di smartphone yaitu RCTI+.

Audisi ajang pencarian bakat ini juga dilakukan secara online melalui aplikasi RCTI+ karena Indonesia masih dalam kondisi pandemi COVID-19.

Nah, itu adalah program acara dari MNCTV yang wajib banget untuk ditonton. Saksikan juga program tv seru lainnya di MNCTV.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.