Connect with us

Video+

Streaming TV Online? RCTI+ Aja!

Published

on

rcti streaming

Memasuki era revolusi industri 4.0, teknologi canggih bukanlah hal yang sangat aneh. Kini, semua hal menggunakan teknologi canggih untuk membantu mempermudah kegiatan manusia sehari-hari, termasuk dalam aktivitas manusia untuk mencari hiburan, menonton tv secara online atau streaming, misalnya.

Pengertian streaming secara singkatnya adalah kegiatan di mana kita dapat mendengarkan audio atau menonton video secara langsung tanpa harus mengunduhnya. Kegiatan streaming bukanlah sebuah hal yang asing. Streaming sangat umum dilakukan oleh manusia di era modern ini. Orang-orang melakukan kegiatan streaming untuk mengikuti seminar, mendengarkan lagu, mendengarkan podcast, hingga menonton tv.

Streaming Online

Bagi kamu yang sangat menyukai menonton tv, sudah pasti sangat tidak ingin ketinggalan acara tv favorit. Apalagi keinginan untuk menonton tv selagi kamu sedang menjalani kegiatan rutinitas kamu tiap harinya sangat tinggi. Kini kamu tidak perlu khawatir ketinggalan acara tv favoritmu.

RCTI+ hadir untuk mendatangkan solusi untuk kamu yang suka menonton tv tapi sangat sibuk dengan aktivitasmu sehari-hari.

Dengan RCTI+ kamu bisa menonton acara tv favoritmu di manapun dan kapanpun. Misalnya, kamu ingin menonton sinetron Ikatan Cinta via RCTI streaming. Hanya dengan bermodalkan download aplikasi melalui smartphone, kamu sudah bisa dapat menonton tv secara online tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun, lho! Streaming online dengan kualitas video yang terbaik secara gratis!

Kamu bisa menyaksikan program tv kesukaanmu berbarengan dengan melakukan aktivitasmu. Selain bisa streaming acara tv favoritmu secara live, kamu juga tidak perlu khawatir jika tidak sempat menonton acara tv favoritmu saat itu. RCTI+ memiliki fitur catch up agar kamu bisa menonton kembali program yang sudah tayang selama 7 hari ke belakang. Kamu juga dapat mengetahui jadwal tayang acara lain yang akan mendatang, lho. Mudah, bukan?

Yang paling penting adalah kamu juga bisa memberhentikan dan melanjutkan kembali acara tv yang ingin kamu tonton dengan sesuka hati tanpa perlu ribet. Sangat fleksibel, bukan?

Jika kamu ingin menonton kembali acara tv yang sudah tayang, kamu juga bisa mendownloadnya langsung menggunakan aplikasi RCTI+. Download secara gratis dan tentunya dengan kualitas video terbaik untuk kamu tonton berulang kali.

Jadi, bagaimana nih teman-teman? Masih ragu untuk streaming acara tv favoritmu di RCTI+? Yuk, buruan download aplikasinya sekarang dan nikmati pengalaman seru bersama RCTI+.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *