Connect with us

Video+

Streaming Online Channel TV Terbaik Indonesia? Gunakan Aplikasi Ini

Published

on

streaming tv online

Pada era modern seperti sekarang ini, streaming bukanlah hal yang asing lagi kita dengar dan kita lakukan. Streaming merupakan kegiatan pembagian data berupa video yang dapat ditonton secara langsung tanpa harus men-download-nya terlebih dahulu. Streaming juga biasa digunakan untuk menyiarkan acara langsung melalui internet.

Aktivitas streaming kini lebih digemari di kalangan masyarakat. Orang-orang yang dulu gemar menonton tv kini beralih ke streaming. Selain penggunaannya yang mudah, streaming sangat fleksibel karena dapat dilakukan kapan pun dan di manapun. 

Seiring dengan meningkatnya pengguna streaming, kini banyak jaringan tv yang menyediakan layanan streaming tv online, yakni nonton tv via internet. Sebagai salah satu jaringan tv terbaik di Indonesia, RCTI pun menyediakan platform untuk streaming online, yaitu RCTI+.

Dengan RCTI+ kamu bisa menyaksikan 4 channel tv terbaik di Indonesia milik MNC Media. Apa saja sih? Yuk, simak daftarnya berikut ini!

RCTI

Sama seperti nama platform-nya, tentu saja kamu dapat menyaksikan channel tv terbaik di Indonesia ini. Kamu dapat menyaksikan secara langsung program populer yang sedang tayang di RCTI melalui RCTI+, seperti Ikatan Cinta, Putri Untuk Pangeran, Indonesian Idol, Preman Pensiun, Hafizh, Dahsyat, dan lain-lain.

MNC TV

Kamu dapat menikmati channel TV yang terkenal dengan program tv anak ini melalui aplikasi RCTI+. Kamu juga dapat menyaksikan secara langsung program populer yang sedang tayang pada channel ini seperti I Can See Your Voice, Upin-Ipin, Raden Kian Santang, dan program spesial Ramadhan Kisah Umar Bin Khattab.

GTV

Kamu dapat menyaksikan secara langsung program populer yang sedang tayang pada channel GTV ini, seperti program Big Movies yang menayangkan film-film ternama dunia, Spongebob Squarepants, Kisah Viral, Super Family 100, dan lain-lain. Channel yang sering menayangkan program tv keluarga ini dapat kamu saksikan pada aplikasi RCTI+.

iNews

iNews terkenal dengan tv yang menayangkan berita-berita atau info terbaru dan juga ter-update yang sedang terjadi di Indonesia bahkan dunia. Kamu dapat menyaksikan secara langsung program populer yang sedang tayang pada channel ini seperti program Intens Reborn, Ngobrol Bareng Gus Miftah, Indonesia Economic Club, DAI Special Indonesia, dan lain-lain.

RCTI+ menyediakan fitur catch up yang memungkinkan kamu menyaksikan program yang sudah tayang selama 7 hari ke belakang. Jadi, kamu tidak perlu khawatir jika ketinggalan jam tayang acara tv favoritmu.

Kamu juga bisa mendownload program tv kesayangan dari channel favorit secara gratis dengan kualitas video dan audio terbaik di RCTI+.

Yuk, tunggu apalagi? Download RCTI+ sekarang di smartphone-mu, ya.^^

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.