Connect with us

Video+

Streaming GTV bersama Keluarga di Rumah

Published

on

family time

Sebagai salah satu stasiun tv terbesar yang Indonesia, GTV terus hadir menayangkan program-program yang berkualitas untuk dinikmati masyarakat Indonesia bersama keluarga di rumah. GTV merupakan salah satu stasiun TV yang dikenal sebagai stasiun TV yang banyak menayangkan program TV untuk ditonton bersama keluarga di rumah.

Yuk cari tahu, program apa saja sih yang menjadi unggulan GTV untuk ditonton bersama keluarga.

1. Spongebob Squarepants

Animasi GTV Spongebob Squarepants

Jika kamu disuruh menebak karakter animasi berwarna kuning, pasti pikiran kamu langsung tertuju pada Spongebob Squarepants. Saat kamu mendengar tentang karakter kartun dengan warna kuning yang satu ini, kamu juga pasti akan langsung teringat akan GTV. GTV merupakan satu-satunya stasiun TV di Indonesia yang menayangkan animasi Spongebob Squarepants. Bahkan karakter animasi yang berwarna kuning ini sudah ditayangkan sejak 2006 hingga sekarang.

Spongebob Squarepants mempunyai ciri khas ketawanya dan juga tingkahnya yang konyolnya bersama sahabat bintang lautnya, Patrick.  Tak hanya karakternya yang lucu, kartun ini memiliki banyak pesan edukatif yang terselip dalam setiap ceritanya lho! Kartun Spongebob mengajarkan kita untuk terus bekerja keras dan untuk selalu tetap percaya diri.

Kamu dapat menyaksikan Spongebob Squarepants di GTV setiap hari pada pukul 08.30 WIB dan 11.00 WIB. Sedangkan, saat weekend kamu dapat menyaksikannya setiap jam 07.00 WIB dan 11.00 WIB.

2. Big Movies

Program Big Movies GTV

Kamu pasti sudah tak asing lagi dengan program TV yang satu ini. Big Movies merupakan tayangan GTV yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia, terutama pada saat weekend dan waktu liburan. Big Movies sendiri terbagi menjadi dua piliha, yaitu Big Movies Family dan Big Movies Platinum.

Program TV Big Movies Family menayangkan film-film keluarga pilihan untuk menemani waktu istirahat kamu di rumah. Sementara Big Movies Platinum menayangkan film-film sejenis genre action dan fantasi. Program TV yang satu ini juga terus menayangkan film-film kelas dunia yang sudah diakui kualitasnya.

3. Super Family 100

Program Kuis GTV Super Family 100

Siapa yang tak tahu dengan program kuis fenomenal yang satu ini. Super Family 100 merupakan salah satu program kuis yang paling sukses di Indonesia. Program TV kuis ini sudah tayang sejak tahun 1996 dan GTV mendapat kesempatan untuk menayangkan program ini sejak tahun 2017(Family 100). Super Family 100 dibawakan langsung oleh Gilang Dirga yang menjadi MC. Kamu dapat menyaksikan program TV kuis ini setiap hari Senin-Rabu pukul 18.00 WIB di GTV.

Streaming GTV melalui aplikasi RCTI+ sekarang dan saksikan juga program seru lainnya!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.